Jeda Kompetisi Gelandang Muba Babel United Ini Tetap Latihan Sembari Temani Istri Tengah Hamil

Jeda Kompetisi Gelandang Bertahan Muba Babel United Hapit Ibrahim Tetap Latihan Sembari Temani Istri Tengah Hamil Pertama

sripoku.com/Abdul hafiz
Gelandang Muba Babel United Hapit Ibrahim Tetap Latihan Sembari Temani Istri Tengah Hamil anak Pertama 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Libur panjang kompetisi Liga 2 Indonesia terkait mewabahnya Covid-19 atau Virus Corona di Sumsel khususnya menjadi hikmah tersendiri bagi gelandang bertahan tim Muba Babel United, Hapit Ibrahim yang tetap latihan dirumahnya.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini pun selain ambil hikma dibalik jeda kompetisi ini juga bersyukur bisa menemani istri tengah hamil anak pertama di kediaman mertuanya Desa Parit Kecamatan Inderalaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia.

"Karena adanya Virus Corona di Sumsel khususnya setiap hari disamping tetap di rumah aja juga latihan mandiri sesuai dengan petunjuk pemerintah dan anjuran dari manajemen."

"Apalagi saat ini sang istri Marcelly tengah mengandung anak pertama sehingga bisa menemani yang usia kandungannya dua bulan lebih," ungkap Hapit Ibrahim menikahi Bidan Simpang Desa Parit Marcelly Anggreinni pada 22 September 2019 lalu.

Mantan Gelandang bertahan Sriwijaya FC asli wong Sumsel ini mengaku sebagai pemain profesional tetap terus berlatih.

"Tetap menjaga kondisi dan berharap kompetisi segera bergulir lagi, namun sangat memahami dan sisi kemanusiaan saat ini lebih penting latihannya ini depan rumah ada halaman," kata pesepakbola kelahiran Jakarta 12 Mei 1993.

Alasan Kiper Sriwijaya FC Baru Tinggalkan Wisma Atlet Jakabaring Palembang

Liga Tak Jelas Kapan Dimulai Striker Sriwijaya FC Mario Albertho Aibekob Pilih Pulang ke Biak Papua

Mulai Besok 1 April 2020,Jokowi : Pembayaran Angsuran Kendaraan Diberikan kelonggaran Setahun

Hapit mengaku setamat SD tahun 2005 masuk SONS (Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya) selama enam tahun setingkat SMP dan SMA.

Ia memulai karirnya pada skuad Sriwijaya FC U-21 tahun 2011 lalu ketika masih duduk di kelas 3 SMA SONS sampai tahun 2014.

Barulah masuk SFC Senior 2014 sampai 2017. Pada tahun 2018 sempat mencari pengalaman ke PSIS Semarang. Lalu balik lagi ke SFC tahun 2019. Barulah 2020 bergabung dengan Muba Babel United.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved