Berita Palembang

PT Melia Sehat Sejahtera Berikan Bantuan Melia Propolis untuk Menunjang Kesehatan Dokter

PT Melia Sehat Sejahtera memberikan bantuan Melia Propolis untuk menunjang kesehatan para dokter, perawat ataupun tenaga medis lainnya.

SRIPOKU.COM/Rahmaliyah
Bantuan Melia Propolis dari PT Melia Sehat Sejahtera kepada Dinas Kesehatan Kota Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebagai bentuk dukungan bagi tenaga medis yang sedang bertugas memerangi Covid-19, PT Melia Sehat Sejahtera memberikan bantuan Melia Propolis untuk menunjang kesehatan para dokter, perawat ataupun tenaga medis lainnya melalui Dinas Kesehatan Kota Palembang.

Dikatakan, Leader Committee Nasional dr. Kurniaty Enysari Kasim didampingi jajaran Leader Palembang menjelaskan bahwa pemberian Melia Propolis ini diharapkan akan meningkatkan imun bagi pekerja media khususnya yang saat ini masih terus berjuang menyembuhkan para pasien.

"Dengan kondisi saat ini, petugas medis sangat membutuhkan tubuh yang fit agar semua pasien bisa sembuh. Propolis adalah anti virus yang baik serta imun booster yang sangat baik, ini juga menjadi obat herbal yang terbuat dari air liur lebah dan mengandung anti virus, bakteri dan jamur sehingga mampu mengobati berbagai penyakit dan menjaga kekebalan tubuh dari serangan penyakit," jelasnya, Minggu (29/3/2020).

Tercatat Ada 28 OPD, 3 PDP, 5 Sehat, OKU Selatan Siapkan 21 Ruangan Isolasi

Pemkot Prabumulih Belum Terima Laporan Resmi Warganya Meninggal Akibat Positif Virus Corona

Pagaralam Sumsel Tercatat Ada 35 ODP,Walikota Minta Isolasi Mandiri,1 PDP Dirujuk di RSMH Palembang

Dengan produk yang terdapat di BPOM dengan nomor Registrasi TI. 124 646 701, bagi masyarakat maupun tenaga medis bisa memanfaatkan Melia Propolis sebagai imun booster yaitu dengan dosis 2x 30 tetes setiap hari, dan dapat dijadikan hand sanitizer.

"Propolis juga membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit, Batuk/Ashma/Brochitis/TBC/Paru-paru, Sinusitis/Flue/Demam/Sakit Kepala/Vertigo ini beberapa manfaat yang bisa dirasakan,"

Kemudian, kandungan lainnya sebagai Antibiotik Alam, Anti Radan, Anti Oksidan (Anti Kanker) Asam Amino (16 Jenis Asama Amino), Detoksifikasi (Pembuangan Racun Dalam Tubuh, Nutrisi Yang Sangat Tinggi, Meningkatkan Kesuburan, Vitamin dan Mineral.

"Kami berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat," tutupnya.(cr26)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved