Berita Banyuasin

Pergi Mancing, 2 Pelajar di Banyuasin Tewas di Dalam Kolam Retensi

Dua orang pelajar yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Kecamatan Banyuasin III, merenggang nyawa di kolam retensi.

Tribunnews
Ilustrasi Mayat 

Pergi Mancing, 2 Pelajar di Banyuasin Tewas di Dalam Kolam Retensi

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Dua orang pelajar yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di wilayah Kecamatan Banyuasin III, merenggang nyawa di kolam retensi.

Informasi dihimpun, Jumat (2/3/2020) kedua pelajar tadi yakni, Ismail kelas 2 SMP, dan Megi kelas 1 SMP Hasanudin, Kamis (19/3/2020) sore membawa dua batang stik pancing.

Keduanya mancing di eks kolam galian timbunan jalan tol, yang tak jauh dari pemukiman warga.

Kolam retensi ini, kerap kali dijadikan warga tempat mencari ikan.

Namun, malangnya nasib kedua anak tersebut, meninggal dunia dalam keadaan terapung di dalam kolam dengan kondisi tubuh sudah terlentang.

"Kedua pelajar ini, sore kemarin berdua mancing. Sore itu, cuaca hujan. Kemungkinan keduanya saat mancing terpeleset dan jatuh," kata Kepala Badan Kesbangpol dan Penanggulangan Bencana Daerah Banyuasin Ir Alpian.

Cegah Panic Buying Pemkot Pagaralam Batasi Pembelian Sembako, Beli Gula Dibatasi 2 Kg

 

Cerita Guru di Palembang Ngasih Tugas di WhatsApp,Ada Murid tak Punya Gadget,Hingga tak Kumpul Tugas

Warga Bom Berlian Kecamatan Banyuasin III ini, diketahui meninggal setelah dilakukan pencarian oleh tim BPBD di bantu Camat Banyuasin III Dra Yuni Khairani MSi serta Kapolsek Banyuasin AKP Indrowono SH, serta anggota Kodim 0403/Banyuasin.

"Setelah mendapat laporan dari kedua orangtua mereka, barulah tim melakukan pencarian dan ditemukan siang dalam keadaan tak bernyawa di kolam," jelas Alfian seraya menghimbau agar masyarakat jangan melakukan aktivitas di sungai saat hujan turun.

Sementara itu, Saudi Kamal orang tua dari korban Ismail membenarkan anaknya meninggal karena terjatuh di kolam.

"Mereka berdua itu, awalnya kebelakang rumah mengambil jambu dan duduk di depan rumah. Tidak berapa lama kedua mengambil pancing dan tidak pulang," ucap Saudi yang tampak tegar menghadapi cobaan.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved