Jadi Korban Kecelakaan di Jembatan Nilakandi, Pria Asal Kecamatan Banyuasin I Ini Ditangkap Polisi

Tim Hunter Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan seorang pria berinisial Yp (28) lantaran membawa 13 paket sabu.

handout
Petugas kepolisian tengah mendata barang-barang yang dibawa seorang pria asal Kecamatan Banyuasin I saat dibawa ke rumah sakit lantaran menjadi korban kecelakaan, dimana ditemukan 13 paket sabu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tim Hunter Sabhara Polrestabes Palembang mengamankan seorang pria berinisial Yp (28) lantaran membawa 13 paket sabu.

Sebelumnya, warga Kecamatan Banyuasin I itu menjadi menjadi korban kecelakaan saat melintas di Jembatan Nilakandi menuju wilayah Jakabaring Selasa (17/3/2020) malam.

Tim Hunter Sabhara Polrestabes Palembang yang melintas di lokasi kecelakaan lalu membawa Yp ke rumah sakit untuk dirawat lantaran terdapat sejumlah luka di tubuhnya.

Video: Pengaruh Narkoba, Pemuda 19 Tahun Menurut Diajak Ibunya Berbuat Mesum Ketahuan Digerebek

Bripka Rachmat Saleh dan Briptu Anjas yang membawa Yp ke rumah sakit lalu mencari identitas pria ini, namun tidak ketemu.

Keduanya lalu membuka dua kotak rokok hingga akhirnya ditemukan total 13 paket sabu sehingga Yp dibawa ke Polrestabes Palembang untuk menjalani pemeriksaan.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno, Rabu (18/3/2020) mengatakan setelah pelaku mendapatkan perawatan, Yp langsung digiring ke Polrestabes Palembang beserta barang bukti.

Gubernur Sumsel Herman Deru Gandeng IJTI Redam Gejolak di Tengah Masyarakat

"Sudah kita mintai keterangan dan pelaku pun sudah kita serahkan ke Satres Narkoba, guna dilakukan pengembangan," kata Sutrisno.

Sedangkan Yp enggan bekomentar banyak dan tak mau menjawab pertanyaan wartawan.

"Sudah lah saya ini sedang ada musibah, nanti saja lah kalau mau tanya-tanya," ungkapnya dengan wajah tertunduk.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved