Breaking News:

Berita Prabumulih

Kawanan Maling Bobol Indomaret di Jalan Lintas Sumatera Prabumulih, Sayang CCTV dalam Keadaan Rusak

Kawanan maling yang membobol Indomaret di Kelurahan Gnung Ibul Prabumulih Sumsel menggasak sejumlah barang seperti rokok dan lainnya.

Tribunsumsel.com/Edison Bastari
Polisi dari Polres Prabumulih dan Polsek Prabumulih Timur saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembobolan Indomaret di jalan Lintas SUmatera Prabumlih Timur Sumatera Selatan, Senin (2/3/2020) 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Aksi pembobol mini market Indomaret kembali terjadi di kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Kali ini giliran mini market Indomaret yang berada di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur kota Prabumulih, dibobol kawanan maling, Senin (02/03/2020) sekitar pukul 03.00.

Kawanan maling masuk Indomaret dengan merusak gembok di rolling door bagian kanan toko dan memotong rantai besi di pintu kaca bagian dalam serta masuk ke toko.

Sejumlah barang berharga mulai dari rokok, susu dan lainnya raib digondol kawanan maling yang diduga lebih dari satu orang tersebut.

Peristiwa pencurian mini market itu pertama diketahui oleh Imam Santoso (27) yang merupakan pegawai toko.

Imam menuturkan saat itu dirinya datang sekitar pukul 06.30 ke toko tiba-tiba mendapati pintu rolling door sebelah kanan tepatnya dibelakang gerobak es dalam keadaan terbuka.

Lantaran menduga yang membuka adalah pegawai lain, Imam kemudian memanggil beberapa kali namun mendapati gembok rusak dan kaca bagian dalam terbuka.

"Saya lihat rolling door terbuka lalu saya panggil Meiria karena saya pikir dia sudah datang duluan tapi tidak ada dan saya lihat gembok rusak. Kemudian saya telpon Yusuf sekitar pukul 06.45," bebernya Imam ketika dibincangi.

Imam mengatakan, setelah Yusuf datang pihaknya menghubungi polisi dan warga sekitar. Sejumlah barang bukti hilang akibat peristiwa pencurian tersebut.

"Beberapa barang yang hilang seperti rokok, susu dan coklat namun untuk jumlah dan kerugian yang dicapai belum diketahui," katanya..

BREAKING NEWS: Mobil Nisan Berplat Profit Isi Satu Keluarga Tabrak Pondok dan Pohon, Sopirnya Tewas

Kronologi Tewasnya Sutrisno Buruh Harian Tukang Kupas Kelapa Disebut Mr X , Sempat Rebutan Motor

Penerbangan Garuda 26 Rute Tujuan 10 Destinasi Wisata Diberikan Diskon Tiket Rp 600 Ribuan

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved