Berita Selebriti

Rafathar Sudah Pulang ke Indonesia, Keberadaan Sesen Jadi Sorotan, Isu Dipecat Raffi Ahmad Terjawab

Setelah beberapa hari mengurus urusannya di Jepang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kini sudah pulang ke Jakarta dan mulai menjalani aktivitasnya

SRIPOKU.COM - Menyusul Rafathar Malik Ahmad yang sudah pulang beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemarin Sabtu (22/02/2020) tampak sudah pulang ke Indonesia.

Sebelumnya, setelah menjalan ibadah umrah di tanah suci Mekkah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berpisah dengan rombongan termasuk anaknya Rafathar Malik Ahmad atau RAFATHAR lantaran harus ke Jepang.

Setelah beberapa hari mengurus urusannya di Jepang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kini sudah pulang ke Jakarta dan mulai menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Sudah pulang ke Indonesia, keberadaan Sesen sang asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mulai dicari.

Setelah memutuskan untuk pulang dari Korea kala tengah sibuk berkeliling Indonesia, nama Sesen jadi sorotan warganet.

Benarkah kini Sesen dipecat oleh Raffi Ahmad?

Belakangan Sesen sohib Merry Ahmad ini keberadaannya dicari lantaran sangat jarang tampil bersama kru Ransentertainmet.

Sesen asisten Raffi Ahmad ini bahkan tak diajak bergabung untuk menjalani ibadah umrah, seperti halnya para asisten-asisten lainnya, sebut saja Lala dan Merry Ahmad.

Tak ikut rombongan Rans Entertainment umrah bersama, sosok Sesen asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi sorotan publik.

Sesen yang selalu jadi tangan kanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini bak tak pernah terlihat muncul bersama anak-anak Rans Entertainment.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved