Terios Vs Innova di Talang Ubi

BREAKING NEWS: Terios Vs Innova di Kecamatan Talang Ubi PALI, Seorang Bumil tak Sadarkan Diri

Lakalantas terjadi di Jalan Merdeka KM 10 Kecamatan Talang Ubi tepatnya tak jauh dari Kantor Bupati PALI atau Penukal Abab Lematang Ilir.

BREAKING NEWS: Terios Vs Innova di Kecamatan Talang Ubi PALI, Seorang Bumil tak Sadarkan Diri
sripoku.com/reigan
Tabrakan dua mobil pribadi di Talang Ubi PALI. 

SRIPOKU.COM, PALI - Lakalantas terjadi di Jalan Merdeka KM 10 Kecamatan Talang Ubi, tepatnya tak jauh dari Kantor Bupati PALI.

Lakalantas ini terjadi pada Selasa (18/2/2020) sekira jam 11.30 antara mobil Toyota Kijang Innova warna abu-abu BG 1325 CB dan Daihatsu Terios warna hitam BG 1564 MR.

Informasi dihimpun di lapangan, kejadian lakalantas ini terjadi antara kedua mobil yang sedang melaju berlawanan.

Tabrakan Adu Kambing Yamaha Mio dan Honda Revo di Lubai Muaraenim, Dua Pengendara Tewas di Tempat

Mobil Daihatsu Terios dari arah simpang Belimbing menuju Pendopo PALI, sementara mobil Toyota Kijang Innova dari arah berlawanan arah Pendopo menuju Simpang Belimbing.

Seorang ibu hamil yang ikut dalam salah satu mobil yang bertabrakan di Talang Ubi, PALI.
Seorang ibu hamil yang ikut dalam salah satu mobil yang bertabrakan di Talang Ubi, PALI. (sripoku.com/reigan)

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja, mobil Daihatsu Terios berpenumpang Ibu hamil enam bulan langsung dilarikan ke RSUD Talang Ubi lantaran tak sadarkan diri.

Rima (22), warga Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi merupakan seorang saksi mata saat kejadian berkata, bahwa dirinya saat kejadian lakalantas ini berada di belakang mobil Toyota Innova yang hendak menuju arah Simpang Belimbing.

Namun, saat ia hendak menyalip mobil innova, secara tiba-tiba dengan kecepatan cukup tinggi, mobil Daihatsu Terios datang dari arah berlawanan dengan posisi melebar ke ruas jalan.

Live Streaming Persebaya Surabaya vs Arema FC Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, 15.30 WIB

"Posisi jalan menanjak. Mobil Daihatsu Terios dari arah Simpang Belimbing melaju melebar, sehingga nyerempet mobil Toyota Kijang Innova yang posisinya pas berada pinggiran jalan." kata Rima.

"Kemudian, karena mungkin hilang kendali, setelah nyerempet mobil mobil Toyota Kijang Innova, mobil Daihatsu Terios ini banting kanan, tepat berada di depan saya. Beruntung saya tidak jadi nyalib mobil itu," katanya menambahkan.

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved