Komplotan Begal dan Penadah Motor Curian Ditangkap Jatanras Polda Sumsel, Ada yang Kena Tembak

4 dari 5 tersangka pembegalan di Jalan Rambutan Dalam kel 30 ilir pada 14 Desember lalu berhasil di tangkap pihak kepolisian Jatanras.

Komplotan Begal dan Penadah Motor Curian Ditangkap Jatanras Polda Sumsel, Ada yang Kena Tembak
sripoku.com/anisa
Komplotan begal dan penadah motor curian. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Empat dari lima anggota komplotan begal di Jalan Rambutan Dalam Kelurahan 30 ilir IB II Palembang 14 Desember lalu, berhasil ditangkap Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel Jumat (14/2/2020).

Identitas empat tersangka tersebut, yakni Riko Supriyanto (18), Ib (16), Bambang Hermanto ( 38), dan Muhammad Agus (41).

Keempat pelaku ini semuanya tinggal di Kecamatan Ilir Barat II Kota Palembang.

Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Supriyadi, mengatakan kronologi penangkapan bermulai Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel mendapatkan laporan bahwa pelaku bernama Riko sedang berada di Kemang Manis, Kec Ilir Barat 2 Kota Palembang.

Detik-detik Seorang Guru Perempuan Selamat dari Aksi Begal Bermobil Saat Senpi Mengarah ke Jidat

Mengetahui hal tersebut, maka Unit 4 Subdit 3 Jatanras yang dipimpin Kompol Zainuri langsung melakukan penangkapan di rumah kediaman pelaku.

Setibanya di rumah tersangka, saat hendak dilakukan penangkapan, Riko langsung melompat jendela yang ada di rumah sehingga terpaksa dilakukan penembakan di kaki pelaku.

Dan pada hari yang sama, dari penangkapan Riko, didapat pengembangan dan langsung melakukan penangkapan ketiga pelaku lainnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan pun berupa 1 buah baju kaos warna hitam, 1 buah ikat pinggang, 1 buah topi warna biru, 1 unit hp, 1 pasang sandal, dan 1 buah dompet warna cokelat.

Sebelumnya, 5 tersangka tersebut, melakukan aksi kejahatan pencurian motor dengan kekerasan di Jalan Rambutan Dalam Kec Ilir Barat 2 Kota Palembang.

Aksi 14 Begal Cilik, Beraksi di Beberapa Tempat, Kini Disidang dan Minta Maaf Kepada Korbannya

Tambahnya lagi, pelaku melakukan aksinya pada bulan Desember pada pukul 00.00 WIB.

Halaman
123
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved