Berita Polda Sumsel

Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto Hadiri Apel Operasi Gaktib dan Yustisi PM Kodam II/Swj

Kapolda sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto MM, mengahadiri Apel Gelar Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Kodam II / Swj.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto Hadiri Apel Operasi Gaktib dan Yustisi PM Kodam II/Swj
Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Priyo Widyanto MM saat menghadiri apel Operasi Penegakkan dan Penertiban (Gaktib) dan Yustisi Polisi Militer Kodam II/Sriwijaya. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda sumsel Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto MM, mengahadiri Apel Gelar Operasi Gaktib dan Yustisi Polisi Militer Kodam II / Swj bertempat di lapangan Apel Makodam II Swrijaya. Jumat, (4/2/2020).

Hadir mendampingi Kapolda Sumsel Kabid Propam Kombes Pol Dedi Sofiandi SH. dan Dansat Brimob Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto SIK.

Apel Operasi Gaktib dan Yutisi Polisi Militer Kodam II /Swj dipimpin langsung oleh Pangdam II/ Swj Mayjen TNI Irwan SIP MHum.

Dalam kesempatan itu Pangdam II/Swj mengatakan digelarnya Apel Operasi Gaktib dan Yustisi Kodam II/ Swj TA 2020 pada hari ini, Jumat (14/2 ) dilaksanakan serentak di seluruh indonesia.

Operasi Gaktib dan Yustisi ini dalam rangka meningkatkan kepatuhan prajurit TNI dan PNS terhadap aturan yang berlaku.

Ayah! Bangun Sebentar Lagi Kita Menikah Ratap Lina Disamping Mayat Kekasihnya yang Tewas Ditikam

Jumat Barokah Polda Sumsel Bagikan 500 Bungkus Sarapan Gratis di Sei Lais Kalidoni Palembang

Curhat Guru Honorer ke Wagub Sumsel sambil Berurai Air Mata, Begini Penegasan Mawardi Yahya

Operasi Gaktib dan Yustisi ini menurut Pangdam II/Swj akan bekerja sama dengan pihak Kepolisian di wilayah Sumbagsel, seperti Polda Sumsel, Polda Lampung, Polda Jambi, Polda Bengkulu, Polda Babel, POM TNI AL, TNI AU yang nantinya akan bekerjasama dalam hal memberantas prajurit TNI dan PNS TNI yang melanggar ketentuan yang berlaku.

Diharapkan dengan dilaksanakan operasi Gaktib dan Yustisi ini secara rutin mudah-mudahan akan menurunkan tingkat pelanggaran yang dilakukan oknum di wilayah sumbagsel atau wilayah kodam II /swj.

Ditambahkan Pangdam, bahwa operasi gaktib ini Pelaksanaannya akan bekerjasama dengan pihak kepolisian, Sat Pol PP yang teknisnya dilakukan secara taktis, mobile, tempat hiburan malam, penegakan penertiban lalu-lintas baik dari adminitrasi kendaraan dan kelengkapan lainnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved