Sabu Timur Tengah

Segini Upah yang Diterima Tiga Pengedar Sabu Timur Tengah, Jika Ditotal Hampir Rp 100 Juta

Sabu ini diduga sabu dari Timur Tengah karena dilihat dari bungkusnya yang terdapat gambar pohon palem dan tulisan Arab.

sripoku.com/anisa
Tiga tersangka pengedar narkoba yang diamankan Ditres Narkoba Polda Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Unit 2 Subdit 3 Ditres Narkoba Polda Sumsel menangkap tiga tersangka pengedar narkoba di Jalan Radial di dalam salah satu hotel Kota palembang pada pukul 01.00 dini hari Rabu (12/1/2020).

Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombespol Supriadi identitas 3 tersebut ialah Alfian (33), Reza Fahlevi (32) dan Teuku Reza Johan Syah.

Ketiganya berasal dari Jawa Barat.

Sabu ini diduga sabu dari Timur Tengah karena dilihat dari bungkusnya yang terdapat gambar pohon palem dan tulisan Arab.

Selayaknya pengedar narkoba yang lain, ketiga tersangka ini pastinya sudah dijanjikan upah oleh bandar narkoba yang menugaskan ketiganya.

Jumlahnya cukup fantastis karena jika ditotal hampir menyentuh angka Rp 100 Juta.

Berbagi Peran, Ini Tugas Masing-masing Tersangka Pengedar Sabu Timur Tengah, Datang dari Jawa Barat

Dari pengakuan pelaku ALF, dari hasil pengantaran ia menerima Rp 50 juta, sementara AR mendapat Rp 10 juta ,dan An mendapat Rp 15 juta.

Tambahnya lagi, mereka mengaku sudah dua kali melakukan aksinya.

Kini barang yang diamankan berupa satu paket sabu, 1 buah tas warna hitam 1 buah tas warna ungu, 1 buah kantong warna hitam,1 lembar kertas koran dan 7 handpone beserta uang sejumlah Rp 900 ribu rupiah.

Supriyadi juga menegaskan akan terus bertindak tegas kepada pelaku dan berharap agar masyakarat juga membatu melaporkan dan mendukung pihaknya untuk memberantas korupsi.

"Kalau bisa kita buat palembang zero narkoba meskipun sulit.

Namun jika kita berusaha dan saling mendukung baik masyarakat ataupun seluruh pihak polisi maka palembang zero narkoba akan terwujud," ucapnya.

Di akhir wawancara ia mengucapkan terimakasih kepada Dirnarkoba dan jajarannya karena selalu berusaha menangkapa pelaku pengedar dan pemakai narkoba di Kota Palembang dengan cepat dan sigap.

Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved