Berita Muaraenim

Masyarakat Ujan Mas Kabupaten Muaraenim tidak Bosan-bosan Mengusulkan Pembangunan Jembatan Permanen

Warga Kecamatan Ujanmas kembali mengusulkan untuk membangun jembatan permanen di wilayah Kecamatan Ujanmas tepatnya di desa Ujanmas Lama.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Tarso
Masyarakat Ujan Mas Kabupaten Muaraenim tidak Bosan-bosan Mengusulkan Pembangunan Jembatan Permanen
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Camat Ujan Mas kabupaten Muaraenim

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Warga Kecamatan Ujanmas kembali mengusulkan untuk membangun jembatan permanen di wilayah Kecamatan Ujanmas tepatnya di desa Ujanmas Lama.

Usulan pembangunan jembatan permanen ini tidak bosan-bosan disampaikan warga Ujan Mas, pasalnya jembatan tersebut akan melitasi Sungai Lematang yang menjadi urat nadi aktifitas warga kecamatan Ujanmas dan sekitarnya.

Hal ini kembali terungkap saat pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang tingkat Kecamatan Ujanmas, kantor kecamatan Ujanmas, Selasa (11/2).

Menurut Camat Ujanmas Sugiharto Delimpa bahwa ada beberapa skala prioritas pembangunan yang masuk didalam Musrenbang tingkat kecamatan di delapan desa yang ada di kecamatan Ujanmas.

Laga Persahabatan Sriwijaya FC Vs Pertamina RU III Terhenti akibat Kericuhan Oknum Suporter

Seluruh Anggota Polres Muratara Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan oeh Biddokkes Polda Sumsel

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Meraih Penghargaan SAKIP dengan Nilai Predikat B

Diantaranya yang menjadi skala prioritas yaitu pembangunan Bronjong Tiang Jembatan Gantung desa Tanjung Raman dan Muara Gula Lama, Kemudian Pembangunan Jalan Lingkar desa Muara Gula Baru dengan desa Tanjung Raman.

Selain itu, warga juga mengusulkan pembangunan Jalan Lingkar Kuburan Muara Gula Lama, Pembangunan jembatan gantung desa Pinang Belarik dan pembangunan jembatan permanen di desa Ujanmas Lama.

Sedangkan jembatan permanen di desa Ujan Mas sudah masuk dalam skala prioritas yang selama ini selalu masuk didalam Musrebang beberapa tahun terakhir.

"Masih banyak usulan desa, dan kita memprioritas yang mendesak dan banyak digunakan oleh masyarakat," jelasnya.(ari)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved