Perempuan Asal Sekayu Nyaris Diculik

Warga Simpang Cinago Gandus Blokade Jalan, Pelaku Percobaan Penculikan Terkurung di Persimpangan

berkat kegigihannya, perempuan yang dikabarkan datang dari Sekayu, Musi Banyuasin ini berhasil meloloskan diri dari ancaman pelaku.

sripoku.com/rere
Seorang warga memperlihatkan lokasi tempat dimana pelaku percobaan penculikan terkepung warga. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang perempuan muda yang masih berstatuskan pelajar nyaris menjadi korban penculikan pada Senin (10/2/2020) malam.

Namun, berkat kegigihannya, perempuan yang dikabarkan datang dari Sekayu, Musi Banyuasin ini berhasil meloloskan diri dari ancaman pelaku yang jumlahnya lebih dari satu orang.

Dirinya berteriak minta tolong ketika melintas di kawasan Simpang Cinago Gandus hingga teriakannya didengar warga setempat.

Menurut keterangan saksi yang melihat langsung kejadian, terdengar suara minta tolong dalam sebuah mobil yang diduga akan melakukan penculikan.

"Ada suara minta tolong dari dalam mobil waktu malam itu, kami baru pulang sholat isya," kata Cohyo, salah satu saksi yang merupakan warga di kawasan Simpang Cinago, Selasa (11/2/2020).

Travel yang Ditumpangi Perempuan Asal Sekayu yang Nyaris Diculik Diduga tidak Resmi, Nopolnya Hitam

Warga bersama anggota Raider langsung mengejar mobil pelaku dan berkoordinasi dengan warga lainnya dengan saling bertelponan untuk menghadang mobil pelaku.

Kondisi mobil milik terduga pelaku percobaan penculikan terhadap seorang perempuan asal Sekayu. Kini, mobil berada di halaman Polsek Gandus Palembang.
Kondisi mobil milik terduga pelaku percobaan penculikan terhadap seorang perempuan asal Sekayu. Kini, mobil berada di halaman Polsek Gandus Palembang. (sripoku.com/rere)

Tepat di pertigaan jalan, pelaku yang mengendarai mobilnya tak bisa kemana-mana lantaran warga sudah memblokade jalan.

Mobil pelaku dihadang oleh motor warga dan langsung berbelok ke arah perumahan warga yang terbilang masih sepi.

Pada saat masuk ke arah pemukiman, mobil pelaku terperosok masuk kedalam jalan yang dan pelaku langsung keluar mobil dan berlari ke arah hutan.

"Mobil sempat nak nabrak motor warga yang nutup jalan, langsung masuk kejalan perumahan ini. Mobil pelaku terperosok kedalam waktu nak belok, habis itu pelaku langsung kabur kedalam hutan," kata Cohyo.

Halaman
123
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved