5 Fakta Calvin Dores, Putra Deddy Dores Jadi Ojol untuk Lunasi Utang Ayahnya, Ternyata Semua Bohong!

Putra sulung dari istri ketiga Deddy Dores tersebut rela jadi ojol untuk memenuhi kebutuhan keluarganya setelah sang ayah wafat pada 17 Mei 2016

SRIPOKU.COM - Deretan fakta mengenai kisah hidup Calvin Dores, putra Deddy Dores yang kini rela jadi driver ojek online (ojol) untuk melunasi utang sang ayah, benarkah demikian?

Calvin Dores anak Deddy Dores saat ini tengah menjadi sorotan publik setelah sosoknya yang menjadi driver ojol viral.

Putra sulung dari istri ketiga Deddy Dores tersebut rela jadi ojol untuk memenuhi kebutuhan keluarganya setelah sang ayah meninggal dunia pada 17 Mei 2016 lalu.

Meski ayahnya sosok penyanyi dan pencipta lagu yang sangat terkenal namun penghasilan dari royalti tak cukup untuk menutup utang dalam jumlah besar yang dimiliki almarhum.

Calvin Dores mengatakan, royalti dari karya-karya Deddy Dores cukup besar dan mampu menghidupi kehidupan anak-anaknya, tetapi tidak untuk dirinya.

Deddy Dores dan Calvin Dores
Deddy Dores dan Calvin Dores (Kolase Sripoku.com)

Diungkapkan Calvin Dores, ada utang besar Deddy Dores yang harus dilunasi keluarga, tapi hanya ditanggung dirinya sendiri.

"Papa punya ada satu utang lah yang agak besar. Akhirnya dari royalti itu, pendapatan yang harusnya besar jadi kecil," Calvin Dores yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Calvin Dores juga mengatakan kalau empat anak Deddy Dores yang lain tak tahu menahu soal utang almarhum.

"Karena di sini ada sangkutan papa dan saya yang tahu aja permasalahan ini dan empat anak yang lain enggak tahu menahu," jelasnya.

Kini menjadi driver ojol, siapa sangka Calvin Dores juga pernah menjadi kuli bangunan.

Halaman
1234
Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved