Tertangkap Tangan Pemalak Sopir Karet di Gandus, Diamankan Tim Hunter Polrestabes Palembang

Aan Susanto (37), pelaku yang diduga memalak sopir truk bermuatan karet di Gandus diamankan Tim Hunter Alfa Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Jumat

SRIPOKU.COM / ANDI WIJAYA
Tim hunter sabhara polrestabes Palembang, ketika mengamankan pelaku pemalakan di kawasan jalan Sosial, Jumat (7/2/2020) 

Tertangkap Tangan Pemalak Sopir Karet di Gandus Diamankan Tim Hunter Polrestabes Palembang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Aan Susanto (37), pelaku yang diduga memalak sopir truk bermuatan karet di Gandus diamankan Tim Hunter Alfa Sat Sabhara Polrestabes Palembang, Jumat (7/2/2020).

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji melalui kasat Sabhara Polrestabes Palembang, Kompol Sutrisno, membenarkan kalau anggota Tim Hunter Alfa Sat Sabhara Polrestabes Palembang, mengamankan pelaku saat berada di Jalan Sosial, Kecamatan Gandus Palembang.

"Pelaku tertangkap tangan melakukan pemalakan terhadap sopir truk bermuatan karet yang dari PT ABP Gandus," Ungkapnya.

Penangkapan pelaku pemalakan ini oleh anggota Alfa Sat Sabhara Polrestabes Palembang yang sedang melakukan patroli hunting di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kemudian anggota Alfa Sat Sabhara Polrestabes Palembang melihat gerak-gerik pelaku mencurigakan, dimana setiap mobil truk yang lewat pelaku memberhentikannya.

"Di saat dilakukan penangkapan pelaku sempat kabur tapi mampu ditangkap oleh anggota kita," katanya.

Setelah tertangkap pelaku Aan langsung digeledah oleh anggota Alfa Sat Sabhara Polrestabes Palembang, dan didapatkan uang pecahan Rp 2.000 yang mencapai hingga Rp 60 ribu.

"Anggota kita tidak hanya menyita uang tersebut tapi juga mendapati dari tangan pelaku satu buah alat hisap yang digunakannya, setelah itu anggota kita langsung membawa pelaku ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk diserahkan guna diproses secara hukum," katanya.

Sedangkan, pelaku Aan mengaku tidak melakukan pemalakan terhadap sopir truk bermuatan karet tersebut.

"Saya tidak melakukan pemalakan yang disangkakan tersebut, sementara untuk alat hisap yang itu saya gunakan sendiri," tutupnya.

Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved