Berita Palembang

Motor Yamaha Mio M3 Diparkir di Teras Rumah Kawasan Jakabaring Palembang Lenyap Digondol Maling

motor Yamaha Mio M3 milik Viktor Yansah BG 5794 ABC lenyap saat terparkir di depan teras rumah Jalan Melati Raya Kelurahan Jakabaring Palembang.

Motor Yamaha Mio M3 Diparkir di Teras Rumah Kawasan Jakabaring Palembang Lenyap Digondol Maling
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Viktor Yansah (18), ketika mendatangi Polrestabes Palembang, untuk melaporkan motornya hilang di depan teras rumahnya, Rabu (5/1). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Ditinggal makan, motor Yamaha Mio M3 milik Viktor Yansah BG 5794 ABC lenyap tanpa jejak saat terparkir di depan teras rumah Jalan Melati Raya Blok K, Kelurahan Jakabaring, Kecamatan Jakabaring Palembang, Senin (3/2/2020).

Atas kejadian tersebut, korban lantas mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes, Palembang untuk membuat laporan Kepolisian terkait kehilangan motor kesayangannya.

"Kejadiannya itu pada Senin (3/2) sekitar pukul 02.00, saya parkiran motor di teras rumah dalam keadaan terkunci stang. Kemudian saya keluar untuk membeli nasi dan ketika pulang motor masih ada," ungkapnya, Rabu (5/2).

"Saya shock motor saya hilang dan coba mencarinya tapi tidak ada. Kemudian saya hendak lapor waktu itu tapi ada beberapa berkas yang kurang hingga baru bisa membuat laporan polisi sekarang," ungkapnya.

Jelang Perayaan Cap Go Meh Belum Ada Lonjakan Penumpang di Bandara Internasional SMB II Palembang

Ditresnarkoba Polda Sumsel Tangkap 5 Orang Pengedar Narkoba Palembang, PALI dan Banyuasin

Dua Pemuda Diamankan Tim Hunter Charly Sat Sabhara Polrestabes Palembang karena Membawa Sajam

Pihaknya berharap laporan polisi yang dibuatnya akan direspon dengan cepat sehingga pelaku yang belum diketahui identitasnya ini dapat segera tertangkap.

"Saya tidak tahu pelakunya tapi dia harus bertanggung jawab atas ulahnya tersebut," tambahnya.

Sementara, Kepala SPKT Polrestabes Palembang melalui Kanit I SPKT Polrestabes Palembang, Ipda Ahmad Tamimi membenarkan kalau anggotanya menerima laporan mengenai tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

"Laporan sudah kita terima dan telah kita lakukan olah TKP, selanjutnya laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang, untuk pelakunya sendiri bila terbukti bersalah akan dikenakan hukuman penjara selama lima tahun penjara," tutupnya. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved