Berita OKU Timur

Remaja 16 Tahun di Belitang Raya Lakukan Aksi Begal, Rampas Uang dan Ponsel Lalu Tampar Korbannya

SB ditangkap polisi karena melakukan aksi begal dan merampas hp milik Aditya (15) warga Desa Karang Binangun Kecamatan Belitang Raya OKU Timur.

Remaja 16 Tahun di Belitang Raya Lakukan Aksi Begal, Rampas Uang dan Ponsel Lalu Tampar Korbannya
SRIPOKU.COM/Redo Saputra
Tersangka SB saat diamankan di Polsek Belitang I OKU Timur 

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Remaja 16 tahun bernama SB, Warga Tanah Merah Kecamatan Belitang Raya berhasil diciduk Polsek Madang Suku 1.

SB ditangkap polisi karena melakukan aksi begal dan merampas hp milik Aditya (15) warga Desa Karang Binangun Kecamatan Belitang Raya OKU Timur.

Kejadiannya berawal pada Minggu (26/01) sekira pukul 21.00 wib.

Saat itu korban bersama dengan rekannya tengah berteduh di depan kantor pos di Desa Bedilan Kecamatan Belitang I.

Kemudian datang Pelaku bersama rekannya PR (DPO) menghampiri korban dan salah satu pelaku mengambil paksa atau merampas uang sebesar Rp.50.000 ( lima puluh ribu rupiah ) milik korban.

Bahkan saat itu juga pelaku pun langsung mencekik dan menampar korban kemudian pelaku juga mengambil paksa 1 ( satu ) unit HP VIVO 1904 warna biru dongker milik korban.

Hal ini diungkapkan langsung Kapolres OKU Timur, AKBP Erlin Tangjaya SIK SH melalui Kapolsek Belitang 1 AKP Mulyadi yang didampingi Kasubag Humas, Iptu Yuli.

Jadwal Buang Sampah di Palembang Dibatasi Sampai Pukul 6 Pagi, Jika Melanggar Ini Sanksinya

Pusat Penelitian yang ada di Sumsel Ini Satu-satunya di Dunia, Diresmikan Menteri KKP Edhy Prabowo

Tim Hunter Sat Sabahara Polresta Palembang Amankan Pria Membawa Celurit di Lorong Kemas

AKP Mulyadi menyebut, setelah melakukan penamparan kepada korban, kedua tersebut mengajak pergi korban dengan sepeda motor milik korban dan rekan korban dibonceng pelaku PR.

"Namun saat di jalan Desa Yosowinangun Kecamatan Belitang Madang Raya, saat itu rekan korban Budi ini melompat dari sepeda motor milik pelaku dan berhasil kabur dari pelaku tersebut.

Kemudian pelaku yang membonceng korban langsung membawa korban kearah Desa Tegal Rejo Kecamatan Belitang Kabupaten OKUT.

Namun saat di perjalanan pelaku Satria langsung mencabut kontak sepeda motor milik korban, korbanpun lompat dan berteriak maling," Sebut AKP Mulyadi.

Mulyadi menambahkan, karena teriakan korban, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut melapor ke polisi lewat telepon dan polisi bersama masyarakat berhasil menangkap pelaku Satria pada pukul 23.00 Wib.

Namun saat itu pelaku PR berhasil Kabur. (Redo)

Penulis: Redo Saputra
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved