Berita Palembang

Tak Punya Uang untuk Bayar CT Scan, Korban Pembacokan Salah Sasaran Terpaksa Dibawa Pulang

Tak ada biaya untuk CT Scan, akhirnya keluarga memutuskan untuk merawat Ridho Saputra pulang dan dirawat dengan keadaan seadanya.

Tak Punya Uang untuk Bayar CT Scan, Korban Pembacokan Salah Sasaran Terpaksa Dibawa Pulang
TRIBUN SUMSEL/SHINTADEWI ANGGRAINI
Korban Ridho, Korban salah sasaran geng motor saat dirawat di rumah dengan kondisi apa adanya. Ridho Saputra dibwa pulang orangtuanya karena tidak ada biaya untuk lakukan CT Scan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Romsah (43) hanya bisa menatap sayu kearah Ridho Saputra (13), anak kandungnya yang kini hanya terbaring lemah setelah menjadi korban pembacokan di bagian kepala oleh orang yang saat ini belum diketahui keberadaannya.

Saat ditemui di kediamannya di Jalan KH Azhari Lorong Kedukan Laut Kelurahan 5 Ulu Palembang, Romsah berujar pihak keluarga kini tengah bingung mengenai biaya pengobatan Ridho Saputra.

Sebab akibat luka yang dialaminya, berbagai tindakan medis harus dijalani remaja nahas tersebut.

Seperti tindakan operasi lanjutan serta CT Scan harus dijalani untuk mengetahui lebih mendalam mengenai luka di kepala yang dialami Ridho Saputra, korban pembacokan.

"Saya dan suami cuma pedangan ikan di pasar 7 Ulu. Usaha kami kecil-kecilan. Mana punya kami biaya sebesar itu untuk mengobati Ridho," kata Romsah saat ditemui Minggu (15/12/2019).

Beberapa saat setelah peristiwa pembacokan terjadi, oleh warga Ridho Saputra langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palembang Bari untuk mendapatkan pertolongan, Rabu (11/12/2019) malam.

Setelah mendapat pertolongan pertama, Ridho Saputra yang seharusnya masih menjalani perawatan di rumah sakit, justru dibawa pulang oleh pihak keluarga pada keesokkan harinya.

"Memang kami yang minta pulang dari RS Bari. Karena itu tadi, tidak ada uang," ujarnya.

Namun hal tak terduga terjadi setelah beberapa jam Ridho Saputra dibawa pulang.

Luka yang sebelumnya telah dijahit, tiba-tiba mengalami pendarahan hebat ketika ia dirawat di rumah.

Halaman
123
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved