Pria Ini Aniaya Wanita yang Ditidurinya

Chatting Lewat Aplikasi Michat untuk Ajak AK Berhubungan Intim, Semmy Justru tidak Punya Duit

Tersangka yang menganiaya AK (20) wanita yang ditidurinya ternyata tidak punya modal uang saat mengajak AK berhubungan intim lewat aplikasi Michat.

Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Tersangka Semmy, ketika diamankan di Polsek Kemuning Resor Kota Palembang, (12/12). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Semmy alias CDM (22) tersangka yang menganiaya AK (20) wanita yang ditidurinya ternyata tidak punya modal uang saat mengajak AK berhubungan intim lewat aplikasi Michat.

Hal itu telihat dari dompet Semmy yang kosong tidak ada uang saat ditemukan di kamar kosan korban AK.

Semmy justru membawa pisau dapur dari rumahnya sebagai bekal untuk jaga diri.

Pisau dapur itulah yang akhirnya digunakannya untuk menikam korban AK (22) wanita yang ditidurinya di sebuah rumah kost jalan Rimba Kemuning Kecamatan Kemuning Kota Palembang pada 2 Desember 2019 lalu.

Semmy diduga kesal dan kehabisan akal ketika AK memintanya untuk membayar atas jasa layanan ML tersebut.

Kapolsek Kemuning Palembang AKP Robert Sihombing, mengatakan, dari pengakuan tersangka memang sering membawa pisau saat keluar rumah.

"Ketika terjadi keributan karena diminta bayar membuat tersangka mengambil pisau yang sudah dibawanya," ujar AKP Robert.

Menurut AKP Robert, dari keterangan tersangka bila ia baru pertama kali menggunakan aplikasi Michat untuk mencari PSK.

Setelah deal dengan korban, tersangka mendatangi kosan korban.

Sampai akhirnya, tersangka membacok korban hingga tak sadarkan diri.

"Kalau dari korban, memang menggunakan aplikasi itu untuk mencari pelanggan. Kalau masalah tarif, sampai saat ini belum terungkap. Karena korban masih dalam perawatan di rumah sakit," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Semmy Ditya Carlos  atau SDC (20) tersangka penganiayaan berat terhadap korban AK (22)  wanita yang ditidurinya diamankan tim Opsnal Polsek Kemuning Palembang, Kamis (12/12/2019).

Semmy menganiaya AK, warga Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat pada 2 Desember 2019 sekitar pukul 09.30 di dalam kamar No 12 sebuah rumah kost  di Jalan Rimba kemuning, Kelurahan Ario kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang..

Semmy, warga Komplek Griya Damai Indah, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin diamankan tim Opsnal Reskrim yang dipimpin Kapolsek Kemuning, AKP Robert Sihombing, Kamis (12/12) sekitar pukul 07.00.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved