Duel Maut Pemuda vs Kawanan Bermotor di Semarang:1 Nyaris Tewas Ditebas, Karena Sebutan Nama Hewan

Duel Maut Pemuda vs Kawanan Bermotor di Jambi:1 Nyaris Tewas Ditebas, Karena Sebutan Nama Hewan

Duel Maut Pemuda vs Kawanan Bermotor di Semarang:1 Nyaris Tewas Ditebas, Karena Sebutan Nama Hewan
Istimewa
Duel Maut Pemuda vs Kawanan Bermotor di Semarang:1 Nyaris Tewas Ditebas, Karena Sebutan Nama Hewan 

Kejadian yang merengut nyawa pemuda di Jambi ini berlangsung di sebuah Bengkel, sehingga Duel Maut Pemuda vs Kawanan Bermotor di semarang tak terhindarkan: 1 Luka Parah Nyaris Tewas Ditebas, penyebab hanya soal sepele, Karena Sebutan Nama Hewan

SRIPOKU.COM-Duel Maut Pemuda vs Kawanan Bermotor di semarang: 1 Nyaris Tewas Ditebas, Karena Sebutan Nama Hewan.

Kejadian Duel Maut Pemuda vs Kawanan Bermotor yang berujung pengeroyokan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang ini, terjadi di kawasan Jalan Arteri Soekarno-Hatta, Semarang, Minggu (1/12/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibat duel maut berujung pengeroyokan itu,  seorang pemuda diketahui bernama  Muhajirin, warga Tambak Boyo Raya kritis dan nyaris tewas karena luka serius yang dialaminya.

Adapun korban lainnya, yakni Sandi, juga warga Tambak Boyo, dirawat di RS Bhayangkara Semarang itu, juga terluka dan menjalani rawat jalan Duel Maut Pemuda vs Kawanan Bermotor di semarang.

Disebutkan Enggal, saksi mata yang merupakan pemilik bengkel, Duel Maut Pemuda vs Kawanan Bermotor di semarang itu, kejadiannya berlangsung cepat.

Karena dia melihat sudah terjadi perkelahian antara Duel Maut Pemuda vs Kawanan Bermotor di semarang itu, tak jauh dari bengkelnya.

Perkelahian itu kemudian tak seimbang karena para pelaku membawa senjata tajam sehingga Muhajirin terkapar, Sandi terluka, sementara satu orang lagi korban pengeroyokan Kawanan Bermotor itu berhasil lari dari sergapan.

Berikut Kronologis Duel Maut Pemuda vs Kawanan Bermotor di Jambi yang berujung pengeryokan para pelaku, masalah hanya hal sepele,  Karena Sebutan Nama Hewan kepada para pelaku.

1. Kronologis

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved