Berita Otomotif

PT Eurokars Motor Indonesia Luncurkan All-New Mazda CX-8 di Palembang, Lihat Kemewahan dan Harganya

Grand Opening dealer Mazda Soekarno-Hatta di Jl Soekarno Hatta No 89 Palembang, diwarnai peluncuran All New Mazda CX-8.

PT Eurokars Motor Indonesia Luncurkan All-New Mazda CX-8 di Palembang, Lihat Kemewahan dan Harganya
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
All-New Mazda CX-8 yang dipamerkan. 

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan All New Mazda CX-8, sebuah three-row SUV di Kota Palembang berbarengan dengan Grand Opening dealer Mazda Soekarno-Hatta di Jl Soekarno Hatta No 89 Palembang, Senin (25/11/2019).

Kehadiran SUV baru ini menambah jajaran produk keluarga Mazda. Posisinya tepat, mengisi celah di antara Mazda CX-5 dan Mazda CX-9 di pasar lndonesia. Segmentasi pasar yang digarap oleh PT EMI adalah konsumen papan atas yang suka SUV premium dan mobil menjadi bagian gaya hidup mereka.

Memulai debutnya di Tokyo pada bulan Desember 2017. Mazda CX-8 ini dirancang untuk menciptakan genre baru di segmen SUV dengan mengubah gagasan konvensional bahwa 3-row vehicle selalu merupakan sebuah minivan. Kombinasi unggul dari mobil bertempat duduk tiga baris dan kenikmatan berkendara dalam sebuah SUV, sebuah konsep yang belum pernah ada sebelumnya, sangat menarik perhatian Iuas dan menghasilkan pesanan lebih dari 20.000 unit hanya dalam waktu tiga bulan sejak diluncurkan di Jepang.

Dalam peluncuran perdana di kota Palembang. Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur, PT Eurokars Motor Indonesia didampingi Direktur Utama PT Graha Mazindo Mandiri Seaw Pin Hong, Kepala Cabang Mazda Soekarno-Hatta Mirwan Nasri, Sales Marketing dan PR Director PT EMI Ricky Thio mengatakan bahwa All-New Mazda CX-8 ini sejatinya hanya diperuntukkan bagi pasar Jepang saja.

"AII-New Mazda CX-8 ini pada awalnya hanya dijual di Jepang saja. Tetapi karena semakin meIuasnya permintaan di luar Jepang maka mulai dijual ke Australia dan untuk pasar Asia Tenggara hanya tersedia di Malaysia. Filipina, Thailand dan Indonesia," kata Roy.

All New CX-8 menawarkan guratan khas KODO-DESIGN yang berkualitas tinggi, performa responsif dan pengendaraan yang tenang juga nyaman. Dengan ukuran body sepanjang 4.900 mm. lebar 1.840 mm, tinggi 1.730 dan jarak sumbu roda 2.930 mm, memberi ruang |apang bagi sebuah SUV bertempat duduk 3 baris. Tampilan indah muncul dari desain velg alumunium 19 inchi, garis pahatan berkarakter di seluruh tubuh, hingga ujung bonet yang tajam. Sorot mata depan menggunakan teknologi LED. berpadu menawan dengan Daytime Running Lamp dan sudah dilengkapi dengan fungsi automatic on/off. Dengan pembaruan ini. Mazda telah meningkatkan fungsi dan konyamanan yang semakin matang.

Di dalam kabin. konsumen disuguhi material premium. Jok barbalut Nappa Leather berventilasi yang berkualilas tinggi. Pengaturan kursi elektrik untuk pengemudi den penumpang depan. Head unit terpasang model floating monitor 8 inchi berteknologi Mazda Connect yang terintegrasi dengan Smartphone integration.

Peranti audio yang digunakan juga tidak sambarangsn, di bagian Entertainment, 10 speaker BOSE Sound System turut dibenamkan.

Antrean Panjang Pasien Rawat Jalan di RSMH Palembang Menjadi Keluhan Pasien BPJS Kesehatan

BPJS Ketenagakerjaan Menjadi BPJAMSOSTEK, Bagaimana Nasib Kabar Pemegang Kartu di Sumsel?

Dua Pejabat Kejari Muaraenim Dimutasi, Seorang Dipromosi Jadi Kacab Kejari Belinyu Provinsi Babel

Pemilik All New CX-8 blsa mengatur audio lewat control switch di Iingkar kemudi. yang menambah kepraktisan berkendara.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved