Sriwijaya Air Group Gratiskan Bagasi Jelang Musim Liburan, Bawa Barang bisa Lebih Banyak

Sriwijaya Air Group akan memberikan promo bagasi untuk penerbangan jelang musim liburan akhir tahun nanti.

IST
Sriwijaya Air dan NAM Air 

SRIPOKU.COM - Momen libur panjang yang sebentar lagi tiba, yakni momen libur Tahun Baru dan Natal, sudah disadari oleh maskapai penerbangan Sriwijaya Air Group. Di saat dua momen itu hanya menyisakan hitungan hari, maskapai Sriwijaya dan NAM Air sudah memberlakukan beberapa promo.

Sriwijaya Air Group menghadirkan program khusus untuk pelanggan.

Sriwijaya Air Beri Promo Harga Tiket Spesial untuk Rute Palembang-Jakarta Mulai Rp 605 Ribu

Program ini seakan memahami kebutuhan para pelanggan yang memanfaatkan momentum libur Nataru sebagai kesempatan mudik ke kampung halaman dan membawa barang bawaan lebih banyak dari biasanya.

Sriwijaya Air Group akan menambahkan free baggage allowance bagi penerbangan dengan menggunakan armada pesawat ATR yang semula 10 kg per pelanggan menjadi 15 kg per pelanggan.

Sementara untuk penerbangan dengan pesawat Jet yang semula 15 kg per pelanggan menjadi 20 kg per pelanggan.

Bagaimana Layanan Sriwijaya Air di Palembang?

Adi Willi Hanhari Haloho, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air mengatakan pemberian program istimewa di momentum libur Nataru ini menjadi salah wujud terima kasih Sriwijaya Air dan NAM Air kepada para pelanggan setia.

“Kami hadirkan program free baggage allowance 15 kg untuk ATR dan 20 kg untuk pesawat Jet ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air Group.

Program ini sebagai wujud apresiasi kami kepada para pelanggan setia atas kepercayaannya terhadap Sriwijaya Air dan NAM Air selama ini,” kata Willi melalui keterangan pers, Kamis (21/11/2019).

Selama ini Sriwijaya Air Group hanya memberikan free baggage allowance 10 kg per pelanggan untuk pesawat ATR dan 15 kg per perlanggan dalam setiap penerbangan pesawat jet, sehingga pada periode libur Nataru ini ada kenaikan jatah bagasi sebesar 5 kg per pelanggan.

Terkuak Sebab Garuda Indonesia Usir Sriwijaya Air, Ada Persoalan Fee

"Jatah bagasi lebih ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan membawa oleh-oleh bagi saudara di kampung halaman serta membawa bingkisan atau barang-barang dari kampung halaman kembali ke kota domisili,” ucap Willi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Musim Liburan, Sriwijaya Air Group Berikan Gratis Bagasi "

Editor: Refly Permana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved