Breaking News:

Kecantikan Jennifer Dunn Cacat Gegara Ini, Sarita Abdul Mukti Menang, Jaya Ditinggal Faisal Haris!

Tak hanya sosok Jennifer Dunn saja yang berubah, meski ditinggal suami demi wanita lain, rupanya Sarita Abdul Mukti makin bersinar.

Penulis: Rizka Pratiwi Utami | Editor: Welly Hadinata
Kolase foto/instagram
Kecantikan Jennifer Dunn Cacat Gegara Ini, Sarita Abdul Mukti Menang, Jaya Ditinggal Faisal Haris! 

Jennifer Dunn yang tengah mengenakan pakaian hitam dalam foto tersebut tampak berbeda.

f
Tubuh gemuk dari Jennifer Dunn yang jadi sorotan warganet (Instagram @jeje.dunn)

Perubahan penampilan Jennifer Dunn juga menarik perhatian peramal terkenal Roy Kiyoshi.

Dilansir oleh Nakita, awalnya Roy Kiyoshi menerawang masa depan Jennifer Dunn.

Ia menyebutkan jika Jennifer Dunn dalam dua hingga tahun ke depan masih berada di 'dunia kegelapan'.

"Jennifer Dunn aku lihat belum ada titik terang dan dia berada di dunia kegelapan masih ada dua tiga tahun lagi," ungakp Roy Kiyoshi.

Tak hanya itu saja Roy Kiyoshi mulai menyinggung soal penampipannya yang kini telah berhijrah.

Bak tameng palsu, Roy Kiyoshi menduga jika Jennfer Dunn berhijab karena ingin memperbaiki imejnya yang jelek di mata publik.

Sejumlah Artis Cantik Disebut Terima Hadiah dari Adik Ratu Atut, Ada Nama Jennifer Dunn, Apa Saja?

Meriahnya Perayaan Ultah Jennifer Dunn

Kamis (10/10/2019) kemarin merupakan hari ulang tahun Jennifer Dunn yang ke 30 tahun.

Dalam momen yang berbahagia itu, rupanya dimanfaat oleh Faisal Haris untuk memberikan kejutan kepada istrinya, Jennifer Dunn.

Meski perayaannya hanya dilangsungkan di rumah, namun Faisal Haris sampai menyewa band khusus dan mengundang para sahabat-sahabatnya.

Saat dinyanyikan lagu ulang tahun, Jennifer Dunn pun tampak malu-malu sambil menarik tangan suaminya untuk mendekat ke arahnya.

Jennifer Dunn
Jennifer Dunn (Bangka Pos - Tribunnews.com)

"Ih apaan sih pake nyanyi-nyanyi, malu tahu," ujar Jennifer Dunn sambil menutup mulutnya.

Meski begitu, para sahabatnya tetap menyanyikan lagu ulang tahun untuk Jennifer Dunn sambil diringi oleh band yang duduk di seberang kolam renang.

Jennifer tampak bahagia meniup lilin bersama sosok bayi dalam gendongan seorang pria.

Postingan tersebut pun mendapat banyak sorotan dari warganet.

Banyak warganet yang menyebutkan jika Jennifer Dunn kini tampak begitu bahagia dengan kehidupannya yang sekarang.

Tak hanya itu saja, banyak warganet yang turut dibuat salfok dengan sesosok bayi yang ada digendongan tersebut.

Jennifer Dunn Ulang Tahun
Jennifer Dunn Ulang Tahun (https://www.instagram.com/gosipnyinyir2/)

Video Acara Mata Najwa Selesai Bocor ke Publik Terkuak Sikap Arteria Dahlan ke Emil Salim Sebenarnya

Mandiri Palembang Coffee Festival, Para Barista Mari Merapat

Pasca Diputus Karena Selingkuh, Lucinta Luna Kini Diusir Abash, Nangis sampai Gigiti Pohon!

Penampakan Rumah Mewah Jennifer Dunn

Jennifer Dunn pasca dinikahi Faisal Haris, mantan suami Sarita Abdul Mukti nampak menunjukkan kebahagiaan.

Setelah sebelumnya pamer rumah seharga 42 Miliar, kabar terbaru Jennifer Dunn yang pernah dilabrak Shafa Harris kini pernampilannya terlihat berbeda.

Seperti diberitakan sebelumnya, pantauan Sripoku.com dari instagram InsertLive, Jennifer Dunn baru saja memiliki rumah baru.

Dari postingan video yang beredar terlihat rumah baru Jennifer Dunn tersebut sangat besar dan terkesan mewah.

 Mulan Jameela Diterpa Kabar Buruk Padahal Baru Dilantik DPR RI, Istri Ahmad Dhani Tolak Teken Surat

 Punya Harta Belimpah, 6 Artis Ini Bikin Lapangan Kerja, No 4 Mampu Gaji Karyawan Puluhan Juta/Bulan

 Lirik Lagu dan Terjemahan Thats Okay, Pesan Pamitan D.O EXO Sebelum Wamil pada EXO-L

Rumah mewah Jennifer Dunn
Rumah mewah Jennifer Dunn (Grid.Id)

Rumah tersebut cukup luas dengan sentuhan kayu dibagian dinding depannya membuat rumah baru Jennifer Dunn tersebut terkesan mewah.

Melengkapi fasilitas keamanan rumah mewah tersebut pun dilengkapi dengan pos satpam di depannya.

Masuk ke bagian dalam, terlihat beberapa barang mulai diletakkan untuk mengisi ruangan tersebut.

Selain itu, tampak sebuah tangga besar yang menjulang ke lantai atas rumah mewah milik Jennifer Dunn tersebut.

Masuk lebih dalam lagi, terlihat sebuah kolam renang yang cukup luas.

Di samping kolam renang tersebut pun langsung tertuju pada dapur.

Bahkan ikut tersorot bahan yang digunakan untuk lantai dapurnya adalah marmer.

Tak berhenti sampai di situ, Jennifer Dunn juga memamerkan kamar yang akan ditempatinya.

Dalam kamar yang terbilang cukup luas itu, berisikan lemari coklat besar di bagian kanan.

 

Sontak saja penampilan mewah rumah Jennifer Dunn lantas menuai berbagai komentar dari para netizen.

Melansir InsertLive, Rumah yang terletak di daerah Patra Kuningan, Jakarta Selatan itu sempat terdaftar di situ jual beli rumah online.

Dilansir dari situsnya, rumah tersebut dibandrol dengan harga Rp 42 M.

Anehnya, hingga kini iklan rumah mewah Jennifer Dunn di situs tersebut tak juga diturunkan.

Tak ada tanda-tanda kalau rumah itu sudah terjual hingga akhirnya netizen pun bertanya-tanya soal siapa pemilik aslinya.

Untuk mengungkapkan kebenarannya, tim Insertlive lantas melakukan penelusuran dengan menghubungi seseorang bernama Risyad.

Nomor telepon Risyad sendiri tertera di iklan rumah Jennifer Dunn sebagai contact person.

Dari penuturan Irsyad diketahui kalau hingga kini rumah mewah seluas 550 meter itu belum laku terjual.

Bahkan statusnya pun masih bebas penghuni.

 "Belum laku itu pak. Belum laku," kata Pak Irsyad menjelaskan.

Lebih lanjut, Irsyad juga mengatakan kalau tak pernah melakukan transaksi apapun baik itu dengan pihak Jennifer Dunn maupun Faisal Harris.

Apakah ini berarti Jedun sudah berbohong ke khalayak soal rumah mewahnya?

"Iya belum, belum ada (transaksi)," pungkasnya.

Sarita Ungkap Nasib Dipoligami

Meski telah 9 bulan bercerai namun rupanya kisah masa lalu Sarita masih kerap dibicarakan.

Bahkan melalui vlog terbaru milik Ussi Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Sarita Abdul Mukti tak sungkan membongkar kisah masa lalunya.

Dalam vlog terbaru Ussy di kanal YouTube 'Ussy Andhika Official', Senin (27/8/2019) Sarita yang dikunjungi oleh Ussy tampak mengobrol bersama.

Berbagai pembicaraan pun mengalir ditengah Ussy Sulistiawaty dan Sarita Abdul Mukti, termasuk tentang perlakuan Faisal Harris yang melakukan poligami.

Dalam perbincangan dengan Ussy Sulistiawaty, Sarita Abdul Mukti lantas menceritakan momen saat Faisal Harris meminta poligami.

 

Sarita Abdul Mukti Ditertawakan Jennifer Dunn? Mesra dengan Vicky Prasetyo, Ex Faisal Haris Akui Ini

Bahkan Sarita juga menceritakan bahwa Faisal Harris tidak pernah benar-benar meninggalkan 4 anak mereka.

Faisal Harris disebutkan oleh Sarita masih sering berada di rumah untuk mengunjungi anak.

Tak jarang juga Faisal Harris meminta kesempatan untuk mengantar anaknya ke sekolah.

"Pagi hari gitu dia masih di sini kok, setelah Sholat Subuh misalnya, dia biasanya chat saya, kalau dulu manggilnya 'Mom' kalau sekarang sudah manggil 'Sarita', 'Assalamualaikum saya mau ngantar anak', gitu" cerita Sarita.

Meski telah bercerai rupanya Sarita mengaku masih berkomunikasi dengan Faisal Harris secara baik.

Hal ini dilakukan untuk kesehatan mental anak-anaknya.

Mendengar hal tersebut, Ussy Sulistiawaty lantas menilai Sarita adalah wanita yang begitu hebat.

"Wah, hebat sih, hebat, anda yang hebat maksudnya" komentar Ussy Sulistiawaty.

Sarita kemudian mengatakan bahwa ia hanya ikhlas dan ingin memberikan hak bagi mantan suaminya untuk bahagia.

"Mengikhlaskan, dan kalau saya itu sebenernya ini lho, lebih ke memberi hak, beliau untuk bahagia di luar sana" kata Sarita.

"Gila, ini gila banget sih, wah aku ga bisa ngomong sih" ujar Ussy seolah kehabisan kata-kata.

 

Kemudian, Sarita pun menyinggung bahwa pada akhirnya ia akan mendapatkan kebahagiaannya.

Meskipun tak dipungkiri Sarita, dirinya sempat memikirkan nasibnya saat Faisal Harris berpoligami.

Apalagi Jennifer Dunn disebut tak pernah meminta secara izin untuk menikah dengan Faisal Harris.

"Jika diambil dengan benar (Faisal Harris), kan memang ada poligami kan. Memang ada dan disekitar kita juga dijalani oleh orang-orang yang baik dan mereka pada akhirnya baik semua" tutur Sarita.

"Tapi dulu pas ada kasus itu apakah mantan pernah meminta untuk Poligami?" tanya Ussy.

Sarita pun menceritakan bahwa Faisal Harris tak pernah memintanya untuk poligami.

Tetapi, Sarita yang menawarkan dirinya jika alasannya Faisal jelas, maka ia sanggup dipoligami dengan syarat tertentu.

"Suami dulu nggak pernah ngomong, aku justru tanya sama dia 'Kamu punya yang baru?' 'Nggak apa kok jujur aja, kita selesaikan jangan di belakang', tapi dia jawab 'enggak, kalau ada saya nanti minta izin', gitu, tapi pada kenyataannya ya begitu kan" jelas Sarita.

Mendengar hal tersebut, Ussy lantas menanyakan apakah Sarita mengizinkan bila Faisal Harris memang meminta izin untuk menikah lagi.

"Kalau mengizinkan, apakah akan diizinkan saat itu Bun?" tanya Ussy.

Sarita pun akhirnya membeberkan syarat yang harus dipenuhi calon istri Faisal Harris kala itu.

"Ehhmm, siapa dulu perempuannya" ujar Sarita.

"Kalau misalkan hmmm, maaf banget, saya nggak bermaksud menyindir ya, akhlaknya baik, terus bisa jadi contoh untuk anak-anak saya, karena anak saya perempuan semua, maka yaudah (saya sanggup)" jawabnya lagi.

Sarita mempermisalkan jika sosok tersebut adalah seorang Putri Indonesia, hingga sosok wanita berkerudung yang memiliki akhlak solehah.

"Misalkan Puteri Indonesia misalnya, saya kasih, karena kita bakal jadi tim, karena anak saya nanti jadi bisa lihat ini (Sarita-Faisal) contoh ibu yang berjuang sama ayahnya, kalau yang ini (Faisal-Puteri Indonesia) contoh wanita cantik di jaman sekarang, bisa kan?" jawab Sarita.

 

===

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved