Berita Muaraenim

Warga Baturaja Timur Ini Simpan Narkoba Jenis Sabu dan Ekstasi di Kaki Kiri dengan cara Dilakban

Halalan (32) warga Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU ini, nekat menyimpan narkoba di kaki kiri dengan cara dilakban.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Halalan tersangka kepemilikan Narkoba jenis sabu dan ekstasi diamankan di Sat Res Narkoba Polres Muaraenim. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--Berniat ingin mengelabui petugas, Halalan (32) warga Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU ini, nekat menyimpan narkoba di kaki kiri dengan cara dilakban.

Ia tertangkap tangan membawa narkoba di jalan pabrik PTPN VII Senuling, Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muaraenim, Minggu (17/11/2019) sekitar pukul 02.00.

Dari informasi yang dihimpun, terungkapnya peredaran narkoba tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa di lokasi penangkapan sering terlihat pelaku melintas dengan mengendarai sepeda motor membawa narkotika.

Berdasarkan informasi tersebut anggota Sat Res Narkoba Polres Muaraenim melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut.

Dari hasil penyelidikan ternyata benar pelaku sering membawa narkoba dan melintas dilokasi penangkapan.

Team Elang Resmob Polres Empat Lawang Ringkus Dua Warga Miliki Senjata Api Kecepek

Sebelum Tewas di Terkam Harimau di Lahat Sumsel, Kuswanto Sempat Melawan, Begini Kesaksian Temannya

Empat Pemain Timnas Indonesia Resmi Dicoret dari Skuat SEA Games Beto Salah Satunya

Kemudian petugas mengintai dan ketika pelaku melintas sambil mengendarai sepeda motor langsung dilakukan penyetopan dan penggeledahan di badannya dan berhasil menemukan barang bukti sabu dan ekstasi dilakban di kaki kiri.

tersebut diselipkan pada kaki sebelah kiri yang direkatkan menggunakan lakban Hitam.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono, mengatakan saat ini, pihaknya telah mengamankan tersangka bersama barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu dan extacy.

Barang bukti yang ditemukan yakni dua paket Sabu seberat 10,40 gram, dua butir pil extacy logo burung hantu warna Biru seberat 0,84 gram dan satu unit sepeda motor Yamaha Vixion warna Biru BG 3853 FY.(ari)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved