Mencekam, Bak Gangster 4 Perampok PALI Sumsel Beraksi, Sandera dan Tembak Seorang Petugas SPBU

Mencekam, Bak Gangster 4 Perampok PALI Beraksi, Sandera dan Tempat Seorang Petugas SPBU

Mencekam, Bak Gangster 4 Perampok PALI Sumsel Beraksi, Sandera dan Tembak Seorang Petugas SPBU
Istimewa/ilustrasi
Mencekam, Bak Gangster 4 Perampok PALI Sumsel Beraksi, Sandera dan Tempat Seorang Petugas SPBU 

Aksi kejahatan di Kabupaten PALI benar-benar Mencekam, Bak Gangster 4 Perampok PALI Beraksi, Sandera dan Tembak Seorang Petugas SPBU. Teror para pelaku masih dirasakan oleh beberapa saksi baik petugas SPBU maupun warga sekitar yang ketakutan.

SRIPOKU.COM, PALI-Mencekam, Bak Gangster 4 Perampok PALI Beraksi, meski hanya beberapa menit saja, namun aksi para pelaku yang mengenakan topeng itu sempat Sandera dan Tembak Seorang Petugas SPBU.

Terlebih aksi para pelaku 4 Perampok PALI ini, seperti Gangster, karena mereka bergerak secara cepat dan terjadi di siang bolong yakni sekiter pukul 12.00 pada Kamis (8/11/2019) tersebut.

Diungkapkan oleh saksi, aksi 4 Perampok PALI ini bermula saat salah seorang petugas SPBU mendapati salah seorang pelaku yang terlihat menggunakan helm dan tutup muka, saat ditanya apakah hendak mengisi BBM, maka pelaku justru kemudian menodongnya dengan senjata.

4 Perampok PALI ini kemudian mengambil tas yang disandang oleh Petugas SPBU yang menjadi korban penembakan yakni, Abdi Priguna (37), sempat terjadi tarik-menarik dengan pelaku yang mengancamnya dengan senpi, sehingga kemudian ditembak di paha kirinya.

Tak sampai disitu, tiga pelaku lainnya kemudian turun dari kendaraaan dan menyandera beberapa petugas SPBU, ditodong dengan senjata api, para petugas tak bisa berbuat banyak.

Mereka hanya pasrah karena salah satu rekan mereka sudah ditembak, sehingga pelaku yang sangat terlatih itu mengambil uang di beberapa tempat, dan total diperkirakan mencapai Rp30 juta.

Usai mendapatkan apa yang mereka incar, 4 Perampok PALI ini kemudian para kawan perampok yang beraksi Bak Gangster itu, lari  menuju Ibukota Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI

Berikut Beberapa Fakta Perampokan dan Lokasi Tempat Kejadian Perkara

1. Terjadi di SPBU 24.312138 Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI

Halaman
123
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved