Dua Perampok di OKI Ditangkap Pasca Sandera Satu Keluarga, Polisi Masih Cari Dua Lainnya

Tindak pencurian dengan kekerasan (curas) kembali menghantui warga kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Dua Perampok di OKI Ditangkap Pasca Sandera Satu Keluarga, Polisi Masih Cari Dua Lainnya
ist
Dua perampok yang berhasil diamankan polisi. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Tindak pencurian dengan kekerasan (curas) kembali menghantui warga kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Pasalnya kawanan pencuri ini juga sempat menyekap anggota keluarga yang rumahnya mereka satroni dan telah diincar sebagai target pencurian.

Pelaku berjumlah 4 orang, namun yang baru tertangkap oleh Tim Macan Komering Subsektor Mesuji Raya hanya 2 orang.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kapolsek Mesuji Raya IPDA Ilham Parlindungan menyatakan pelaku Edi Susanto (28) dan Slamet Guntoro (21) ditangkap pada Kamis (7/11/2019) sore.

"Kami berhasil meringkus 2 dari 4 orang pelaku curas yang sempat melakukan pencurian di kediaman Suyanto (38), beralamat Jalan Gelantik, Desa Balian Makmur, Kec. Mesuji Raya.

Keduanya berhasil diringkus Tim Macan Komering polsubsektor Mesuji Raya, di tempat berbeda," ungkap Kapolsek, Jum'at (8/11/2019).

Lebih lanjut dijelaskan, jika kedua pelaku ditangkap di rumahnya masing-masing berikut barang bukti hasil pencurian.

"Pelaku Edi, ditangkap dikediamannya di Desa Kemang Indah, Kec. Mesra beserta barang bukti uang tunai Rp 1.200.000 berikut perhiasan emas (gelang dan anting).

Sementara pelaku Slamet, diringkus dikediamannya Desa Gedung Rejo, Kec. Mesuji raya beserta barang bukti uang Rp 1.250.000 dan 1 buah handphone merk Nokia," jelasnya.

Awalnya, para pelaku ini menyatroni rumah korban pada Kamis (7/11/2019) sekira pukul 02.30 WIB dini hari, dengan mencongkel papan yang berada di bawah jendela samping rumah.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved