Bebas dari Penjara Ahmad Dhani Jadi Wagub DKI Rekomendasi Gerindra, Ari Lasso:Dia Manusia Ndablek

Bebas dari Penjara Ahmad Dhani Jadi Wagub DKI Rekomendasi Gerindra, Ari Lasso:Dia Manusia Ndablek

Bebas dari Penjara Ahmad Dhani Jadi Wagub DKI Rekomendasi Gerindra, Ari Lasso:Dia Manusia Ndablek
Istimewa
Bebas dari Penjara Ahmad Dhani Jadi Wagud DKI Rekomendasi Gerindra, Ari Lasso:Dia Manusia Ndablek 

Selalu kontroversi bahkan dibui, tak membuat nama Ahmad Dhani tenggelam, bahkan usai Bebas dari Penjara Ahmad Dhani Jadi Wagud DKI Rekomendasi Gerindra, sementara sahabat dekatnya Ari Laso sebut suami Mulan Jameela itu: Dia Manusia Ndablek apa alasannya, berikut ini penjelasan Ari Lasso, Sandiaga Uno bahkan pejabat Gerindra.

SRIPOKU.COM-Bebas dari Penjara Ahmad Dhani Jadi Wagub DKI Rekomendasi Gerindra, Ari Lasso: Dia Manusia Ndablek.

Ahmad Dhani memang selalu menjadi bahan cerita dan berita menarik sejak memutuskan terjun ke dunia politik dan masuk Penjara karena pasal penghinaan,  banyak yang menyayangkan dia meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya menjadi salah satu pemusik paling berbakat dan terkenal.

Namun bukan Ahmad Dhani namanya jika tak bisa membuat cerita baru dari takdir yang dia pilih. Baru-baru ini muncul wacana dari Partai Gerindra, jika Suami dari Mulan Jameela itu akan menjadi Wagub DKI Rekomendasi Gerindra.

Maklum, Ahmad Dhani dikenal dekat dengan Menhan Prabowo dan juga disebut-sebut mendapatkan dukungan dari beberapa kader Gerindra termasuk mantan Wagub DKI Sandiaga Uno dan sejumlah kader serta pentolan Gerindra termasuk Syarief Hasan.

Kenapa nama Ahmad Dhani yang disebut-sebut sebagai Wagub DKI Jakarta Rekomendasi Gerindra? padahal banyak kader terbaik dari Gerindra yang juga pantas menggantikan posisi Sandiaga Uno untuk mendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Salah rahasia diungkapkan oleh sahabat dekatnya Ari Lasso yang menyebut jika Ahmad Dhani pentolan Dewa 19 itu, Manusia Ndablek, atau sebagai sosok yang kuat dan berani bahkan cenderung nekat.

Hal itu diungkapkan Ari Lasso baru-baru ini, pasca dia mengunjungi Ahmad Dhani dari penjara.

Seperti dilansir dari kompas.com, Rabu (6/11/2019), ada alasan bagi Ari Lasso tiba-tiba menyebut Ahmad Dhani: "Dia Manusia Ndablek"

Karena Ahmad Dhani memang dikenal kuat, berani, ulet dan memang memiliki minat dengan politik, bahkan jauh sebelum terkenal sebagai pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani disebut Ari Lasso adalah sosok yang kerap turun ke jalan melakukan orasi dan demo.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved