SFC Update

Pelatih SFC Kas Hartadi Berencana Antar Keluarga Pulang ke Solo 5 November Malam

Setelah tiga pekan bisa berkumpul dengan keluarganya di Palembang, Pelatih Tim Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi berencana mengantar pulang ke Solo

Pelatih SFC Kas Hartadi Berencana Antar Keluarga Pulang ke Solo 5 November Malam
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
Pelatih Tim Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi bersama istrinya Sri Hastuti, putra sulungnya King Eric Cantona (15), putra keduanya Luis Figo Madeira (3), dan putra bungsunya Franz Beckenbauer (2) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

Pelatih SFC Kas Hartadi Berencana Antar Keluarga Pulang ke Solo 5 November Malam

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah tiga pekan bisa berkumpul dengan keluarganya di Palembang, Pelatih Tim Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi berencana mengantar pulang ke Solo, Selasa (5/11/2019) malam.

"Ya mas, Insya Allah Selasa (5/11/2019) malam saya berangkat ngantar keluarga boyongan pulang ke Solo," ungkap Kas Hartadi, Kamis (31/10/2019).

Seperti diberitakan Sripoku.com sebelumnya, jelang latihan persiapan laga terakhir Liga 2, pelatih Tim SFC Kas Hartadi menjemput keluarganya ke Palembang, Minggu (13/10/2019).

Pelatih kelahiran Solo, 6 Desember 1970 ini tinggal di Perumahan Alexandria Blok A3 Jakabaring sebelah Transmart mengaku senang bisa berkumpul dengan keluarga, termasuk juga senang bisa menyantap masakan Jawa bikinan istri tercinta.

"Selama ini kalo tinggal gak bareng keluarga, ya masak dan belanjanya sendiri. Nah kalo dia ada di sini ya pastinya istri yang masak.

VLOG: Icip-icip Soto Solo dan Sambel Ulek Ala Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi

Icip-icip Soto Solo dan Sambel Ulek Ala Pelatih Kepala Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi

Kas Hartadi Tingkatkan Taktik Persiapkan 8 Besar

Pelatih Tim Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi bersama istrinya Sri Hastuti, putra keduanya Luis Figo Madeira (3), dan putra bungsunya Franz Beckenbauer (2) di depan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.
Pelatih Tim Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi bersama istrinya Sri Hastuti, putra keduanya Luis Figo Madeira (3), dan putra bungsunya Franz Beckenbauer (2) di depan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT)

Saya suka masakan Jawa, oseng-oseng, rica. Yang pasti enaknya itu bisa ketemu keluarga," kata Mas Kas eks pemain Tim Nasional Piala Coca Cola di Jepang (1988), Pra-Olimpiade (1989), SEA Games Manila (1991).

Kas Hartadi yang kini berusia 48 tahun ini mengatakan momen diri mengantar pulang keluarga ke rumahnya di Kwaresan, Solo ini bersamaan jelang laga home tournament babak 8 besar di Stadion Deltras Sidoarjo, Jatim, yang berlangsung 9-16 November 2019.

Mas Kas mengatakan meski keluarga selama di Palembang cukup diajak keliling Jakabaring, namun mereka mengaku senang karena merasa deket dengan dirinya.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved