Kas Hartadi Tingkatkan Taktik Persiapkan 8 Besar

Pelatih Tim SFC Kas Hartadi mengaku tengah berupaya meningkatkan taktik permainan untuk menghadapi babak 8 besar Liga 2 yang bakal dimainkan 28 Oktobe

Kas Hartadi Tingkatkan Taktik Persiapkan 8 Besar
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi 

Kas Hartadi Tingkatkan Taktik Persiapkan 8 Besar

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pelatih Tim SFC Kas Hartadi mengaku tengah berupaya meningkatkan taktik permainan untuk menghadapi babak 8 besar Liga 2 yang bakal dimainkan 28 Oktober 2019 mendatang.

"Yang pasti kita juga untuk dalam minggu-minggu ini meningkatkan kondisi fisik dan untuk meningkatkan taktik strategi di 8 besar," ungkap Kas Hartadi usai sesi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (21/10/2010).

Setelah hasil beberapa pertandingan akhir lain babak penyisihan grup, akhirnya diketahui Tim yang akan maju ke babak 8 besar.

Di GRUP A ada Persiraja, Sriwijaya FC, Persewar, dan Mitra Kukar. Sementara di GRUP B ada Persik, Martapura, Persita, PSMS Medan.

"Untuk mempersiapkan yang pasti kita 8 besar sudah tahu grupnya ada Persiraja, Sriwijaya FC,
Persewar, dan Mitra Kukar. Jadi saya pikir grup siapapun tim semua yang masuk 8 besar adalah tim kuat. Jadi kita mempersiapkan diri untuk di 8 besar ini dengan baik," kata pelatih asal Solo.

Terkait bakal adanya spirit bonus yang akan digelontorkan manajemen jika Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini lolos Liga 1, Kas Hartadi belum dapat bocorannya.

"Saya belum tahu masalah bonus. Yang penting kita main gimana caranya bisa lolos ke empat besar," kata mantan pemain Galatama yang memperkuat Kramayudha Tiga Berlian tim asal Palembang. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved