Berita Muratara

Siswi SMA Plus Bina Satria Rupit yang Dinyatakan Hilang sudah Ditemukan, Sengaja Matikan Ponsel

Indah Hozi (15 tahun), siswi SMA Plus Bina Satria Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang hilang akhirnya ditemukan.

Siswi SMA Plus Bina Satria Rupit yang Dinyatakan Hilang sudah Ditemukan, Sengaja Matikan Ponsel
ist
Indah Hozi (15 tahun), warga Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara dikabarkan hilang. 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Indah Hozi (15 tahun), siswi SMA Plus Bina Satria Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang hilang akhirnya ditemukan.

Warga Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Rupit itu membuat cemas orang banyak karena menghilang tanpa kabar selama lebih kurang 34 jam sejak Selasa (29/10/2019), pukul 10.00 WIB.

Indah Hozi ditemukan dalam keadaan sehat dan ternyata ia bersembunyi di rumah temannya di Desa Sungai Baung, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

"Alhamdulillah, sudah ditemukan barusan, dia sehat, tidak apa-apa, sembunyi di rumah temannya," kata Kepala Desa Lubuk Rumbai, Haromain dikonfirmasi Tribunsumsel.com, Rabu malam (30/10/2019).

Haromain mengatakan, Indah Hozi sengaja pergi dari rumah dan mematikan handphonenya sehingga keluarganya tak bisa menghubunginya.

"Hp-nya dimatikan, motornya dititipkannya di rumah warga yang dia kenal di Rupit, terus temannya jemput lalu dibawa ke rumah," ungkap Haromain.

Optimalkan Fungsi Sungai Kelingi, Dinas Pariwisata Kota Lubuklinggau Adakan Wisata Arum Jeram

1.178 Peserta Festival Sekolah Pasar Modal Mendapatkan Literasi Investasi dari Bursa Efek Indonesia

Pemuda di Lubuklinggau Ini Aniaya Warga Sekampungnya dengan Linggis hingga Kakinya Patah

Ia menjelaskan, Indah Hozi pergi dari rumahnya dengan alasan tidak mau lagi sekolah di tempat ia mengenyam pendidikan saat ini.

Padahal, pihak sekolah menyebutkan Indah Hozi adalah siswi yang rajin sekolah dan tidak pernah ada masalah di sekolah.

"Kalau di rumahnya tidak ada masalah, mungkin dia ini ada masalah di sekolah, kata teman sekelasnya juga dia sempat curhat pingin pindah dari sekolah itu," ujar Haromain.

Ia menjelaskan, keberadaan Indah Hozi di rumah temannya tersebut diketahui setelah melacak status facebook terakhir dia dan temannya itu.

"Bisa tahu itu kami lihat status facebooknya, terus kami lacak, lihat status temannya juga, pas kami ke rumah temannya ternyata benar ada, langsung diajak pulang," katanya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved