Berita Muratara

Indah Hozi, Siswi SMA Plus Bina Satria Rupit Muratara, Hilang, Cerita ke Temannya Punya Teman Cowok

Indah Hozi, Siswi SMA Plus Bina Satria Rupit Muratara Hilang, Sempat Cerita ke Teman Sekelasnya Punya Teman Lelaki

Indah Hozi, Siswi SMA Plus Bina Satria Rupit Muratara, Hilang, Cerita ke Temannya Punya Teman Cowok
ist
Indah Hozi (15 tahun), warga Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara dikabarkan hilang. 

Indah Hozi, Siswi SMA Plus Bina Satria Rupit Muratara Hilang, Cerita ke Teman Sekelasnya Punya Teman Lelaki

SRIPOKU.COM, MURATARA - Indah Hozi (15 tahun), siswi SMA Plus Bina Satria Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang dikabarkan menghilang belum juga pulang.

Warga Desa Lubuk Rumbai, Kecamatan Rupit itu pergi dari rumahnya pukul 10.00 WIB, mengenakan pakaian biasa dan juga bukan pada jam sekolah karena ia masuk sekolah siang hari pukul 13.00 WIB.

Indah Hozi berangkat dari rumahnya hendak pergi sebentar ke ibukota Rupit sejak Selasa (29/10/2019), namun hingga sore ini, Rabu (30/10/2019), belum juga pulang.

Indah Hozi diketahui merupakan siswi yang rajin sekolah dan tidak pernah ada masalah di sekolahnya, namun seminggu terakhir ini ia jarang masuk kelas tanpa keterangan.

BREAKING NEWS: Indah Hozi, Siswi Kelas 1 di SMA Plus Bina Satria Rupit Muratara Hilang Sejak Kemarin

Megawati Disebut Dendam Pada SBY Lalu Berimbas ke AHY, Puan Maharani Justru Ungkap Fakta tak Terduga

Terkait Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Anastasia Diperiksa Penyidik 4 Jam dan Dicecar 19 Pertanyaan

Pemkab OKU Bakal Buka Lowongan CPNS 160 Orang, Awas Jangan Tertipu, Seleksi CPNS tak Dipungut Biaya

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Plus Bina Satria Rupit, Fauzi Hairullah mengungkapkan, Indah Hozi memang jarang masuk kelas sejak sepekan terakhir.

"Dia itu rajin, tapi hari Jumat dan Sabtu kemarin tidak masuk, terus hari Senin-nya masuk, hari Selasa kemarin tidak masuk lagi, nah hari Selasa kemarin itulah kabarnya dia hilang itu," ujar Fauzi.

Ia mengatakan, Indah Hozi bukan anak yang nakal dan sebelumnya tidak pernah ada masalah di sekolah atau pun ribut dengan teman-temannya di sekolah.

Menurut Fauzi, sebenarnya pihaknya baru ingin memanggil orangtua/wali dari Indah Hozi untuk menanyakan mengapa yang bersangkutan jarang masuk sekolah.

Sebab kata Fauzi, di SMA Plus Bina Satria Rupit itu apabila ada siswa yang tidak masuk sekolah tiga hari berturut tanpa keterangan, maka orangtua/wali siswa tersebut akan dipanggil.

"Kami baru mau memanggil orangtua atau walinya, kami baru dapat kabar hari ini ternyata dia kemarin tidak masuk sekolah itu rupanya hilang sampai kini belum pulang," kata Fauzi.

Siswi yang Ditinggal di Indralaya Masih Menstruasi, Sempat Akui Hamil ke Pelaku karena Hal Ini

Kronologi Siswi Diculik, Ditinggalkan dengan Keadaan Compang-camping, Lokasi Indralaya

Viral Video Panas Diduga Dosen dan Mahasiswi dari Kota B, Kamera Sengaja Rekam Dari Depan Ranjang

Sementara itu, salah satu teman sekelas Indah Hozi yang enggan namanya ditulis menyebutkan, Indah Hozi tidak masuk sekolah pada hari Jumat dan Sabtu karena bertemu dengan temannya.

"Jadi hari Senin kemarin itu kan dia sekolah, saya tanya Indah kenapa kamu tidak masuk hari Jumat sama Sabtu, dia jawab ketemu teman, temannya itu cowok katanya," ujar narasumber.

Diungkapkannya juga, saat bertemu dengan teman lelakinya itu, Indah Hozi mengenakan seragam sekolah, namun ia tidak masuk sekolah.

"Dia dari rumah itu pakai baju sekolah, tapi dia tidak sampai ke sekolah, dia langsung bertemu dengan temannya, tapi dia tidak kasih tau dimana bertemu dan siapa temannya itu," kata narasumber.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved