Breaking News:

Dua Pendaki Asal Jambi Dikabarkan Hilang Kontak , Saat Mendaki Gunung Dempo

Dua orang pendaki Gunung Dempo asal Kabupaten Bungo Provinsi Jambi dikabarkan hilang kontak sejak 15 Oktober lalu saat melakukan pendakian di Puncak G

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Budi Darmawan
IST
TIM BASARNAS : Tim Basarnas bersama Polres Pagaralam saat melakukan koordinasi terkait adanya kabar 2 pendaki asal Jambi hilang di Puncak Dempo, Selasa (22/10/2019) 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Dua orang pendaki Gunung Dempo asal Kabupaten Bungo Provinsi Jambi dikabarkan hilang kontak sejak 15 Oktober lalu saat melakukan pendakian di Puncak Gunung Dempo.

Dikabarkan dua pendaki tersebut yaitu M Fikri Sahdiah (19) dan Jumadi (26). Keduanya los kontak sejak 7 hari lalu dan sampai saat ini belum diketahui kondisi dan keberadaannya.

Informasi yang dihimpun dari anggota Tagana Resque Kota Pagaralam, Arindi. Pihak membenarkan kabar tersebut dan mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukaan koordinasi bersama pihak Basarnas kota Pagaralam dan Polres Pagaralam untuk menyusun rencana pencarian.

"Ya benar ada dua pendaki yang los kontak saat mendaki Gunung Dempo. Orang tua para pendaki yang hilang kontak saat ini sudah bersama kami untuk mencari tahu keberadaan anak-anaknya," ujarnya.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Selasa (22/10/2019), para pendaki asal kabupaten Bungo Jambi ini tiba di Kota Pagaralam pada 13 Oktober lalu dan melakukan pendakian pada 15 Oktober.

Jika dihitung sejak tanggal pendakian maka ketiga orang tersebut telah hilang kontak selama kurang lebih 7 hari.

Banyak pihak berharap agar para pendaki ini bisa segerah ditemukan dalam kondisi selamat dan bisa berkumpul lagi dengan keluarganya.

"Semoga bisa segera ditemukan dalam kondisi selamat," ujar Heni salah satu warga Kota Pagaralam.(one)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved