HUT PWRI di Sumsel Akan Disemarakkan Dengan Kegiatan Bhakti Sosial

H. Nasrun Umar mengharapkan dalam pelaksanaan acara HUT PWRI ini nantinya, melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

HUT PWRI di Sumsel Akan Disemarakkan Dengan Kegiatan Bhakti Sosial
Humas Pemrov Sumsel
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Nasrun Umar memimpin rapat persiapan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-57 Tahun 2019 tingkat Provinsi Sumsel, rapat berlangsung diruang rapat Setda, Jum'at (4/10). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Nasrun Umar memimpin rapat persiapan HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-57 Tahun 2019 tingkat Provinsi Sumsel, rapat berlangsung diruang rapat Setda, Jum'at (4/10).

Dalam sambutannya H. Nasrun Umar mengharapkan dalam pelaksanaan acara HUT PWRI ini nantinya, melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait terutama yang terkait dengan materi kegiatan yang akan ditampilkan.

"Rapat ini kita gelar ini untuk diskusi tentang berbagai hal yang dapat kita agendakan untuk menyemarakan HUT PWRI mendatang,” ujarnya.

Sekda menyebut dari hasil rapat yang digelarnya didapat kesimpulan

puncak acara HUT ke-57 Tahun 2019 di Sumsel akan dilangsungkan pada Tanggal 13 Oktober 2019 mendatang. dengan termpat di Griya Agung yang melibatkan 1000 undangan.

“Sebagai bentuk kepeduliakan kita, untuk meriahkan HUT PWRI ini akan kita isi dengan bhkati social diantaranya pemeriksaan kesehatan, donor darah, sunat massal, senam lansia, permainan anak-anak yang juga akan disiapkan hadiah doorprize,” pungkasnya. (rel humas)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved