Berita PALI

Dua Putra Asli Daerah Bakal Meramaikan Pemilihan Kepala Daerah PALI Tahun 2020

Dua nama dari kalangan pengusaha ini muncul dengan bersama-sama mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati di PDIP dan PAN,

Dua Putra Asli Daerah Bakal Meramaikan Pemilihan Kepala Daerah PALI Tahun 2020
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Dua nama dari kalangan pengusaha Putra asli Asal Desa Air Itam Kecamatan Penukal Kabupaten PALI saat mengambil formulir pendaftaran Calon Wabup PALI di PDIP. 

Laporan wartawan sripoku.com, Reigan 

SRIPOKU.COM, PALI -- Sejumlah nama muncul meramaikan pesta Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) Tahun 2020 mendatang.

Dua nama dari kalangan pengusaha ini muncul dengan bersama-sama mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) di PDIP dan PAN, Jumat (20/9/2019).

Dua nama tersebut ialah, Almarizan dan Okta Senta Rianto. Keduanya bersama-sama berasal atau putra daerah Kabupaten PALI.

Okta mengungkapkan, dirinya berniat maju Pilkada dari dorongan masyarakat dengan mengambil formulir pendaftaran di PDIP dan PAN.

"Nantinya sesegerah mungkin bakal mengambalikannya sesuai dengan jadwal Panitia penerimaan calon Bupati dan Wakil Bupati PALI DPC PDIP PALI," ungkap Okta.

Dalam kesempatan itu pria yang notabene sudah malang melintang didunia kontraktor berharap dengan melalui tahapan Pilkada ini sepenuhnya dirinya serahkan kepada DPP PDIP.

Selain maju melalui jalur Partai Politik (Parpol) ia mengklaim segera bergerak cepat melakukan sosialisasi dan turun ke bawah ke kantong-kantong komunitas masyarakat terkhusus kaum milenial di wilayah Kabupaten PALI.

"Saat ini terus koordinasi dan komunikasi dengan pimpinan Parpol, toko masyarakat dan toko agama, begitu juga dengan kaum milenial," terangnya.

Disinggung terkait rancana bakal berpasangan dengan siapa?. Ia menuturkan, masih dalam penjajakan dan komunikasi lintas Parpol dan toko masyarakat.

Direksi PTBA Turun ke Jalan Bagikan Masker Gratis secara Spontanitas di Tengah Teriknya Panas

Tim Macan Komering Polsek Kayuagung Bekuk Tersangka Pelaku Jambret di Wilayah Hukum Polres OKI

Cerita Dandim OKI dan OI yang Harus Tetap Memadamkan Api Hutan, Saat Sang Istri Masuk Rumah Sakit

Halaman
12
Penulis: Reigan Riangga
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved