Berita Muaraenim

Direksi PTBA Turun ke Jalan Bagikan Masker Gratis secara Spontanitas di Tengah Teriknya Panas

Kondisi cuaca yang kurang bersahabat belakangan ini membuat direksi PTBA turun ke jalan, untuk membagikan masker gratis secara spontanitas.

Direksi PTBA Turun ke Jalan Bagikan Masker Gratis secara Spontanitas di Tengah Teriknya Panas
TRIBUN SUMSEL.COM/IKA ANGGRAENI
Direktur Operasional dan Produksi PTBA bagikan masker kepada masyarakat di tengah teriknya panas matahari. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Kondisi cuaca yang kurang bersahabat belakangan ini membuat direksi PTBA turun ke jalan, untuk membagikan masker gratis secara spontanitas.

Berdasarkan pantauan Tribunsumsel.com, Jumat, (20/9/2019) tampak direksi PTBA yang turun kejalan tersebut yakni Direktur Operasional dan Produksi PTBA, Suryo Eko Hadianto dengan didampingi jajaran managemen PTBA.

Kehadiran direksi PTBA di kawasan Bundaran Simpang Muhammadiyah sempat membuat terkejut beberapa warga yang mengenalnya.

Seperti yang dikatakan oleh Direktur Operasional dan Produksi PTBA, Suryo Eko Hadianto bahwa kegiatan bagi-bagi masker tersebut dilakukan secara spontanitas.

" Seperti kita ketahui kondisi cuaca yang kurang bersahabat, ditambah lagi adanya karhutlah yang terjadi di beberapa wilayah di sumsel bisa berdampak pada kesehatan masyarakat," katanya.

Untuk itu lanjutnya tiba-tiba muncul ide secara spontanitas darinya untuk ikut peduli dalam mengantisipasi dari dampak cuaca yang kurang bersahabat tersebut.

" Kegiatan ini terus terang dilaksanakan tanpa rencana alias spontanitas saja, dan kegiatan inipun mendapat respon positif dari masyarakat, tidak sampai 1 jam 800 masker yang kita bawa habis," katanya.

Ia juga berharap agar kegiatan ini dapat memotivasi perusahan-perusahaan lainnya untuk lebih perduli terkait dampak asap.

" Sehingga dapat mengantisipasi masyarakat yang dapat terkena dampak asap karena karhutlah ataupun cuaca yang kurang sehat, selain itu lanjutnya saya berharap karyawan PTBA dapat selalu cepat dan tanggap terhadap apa yang sedang terjadi, seperti dampak asap ini, reaksi fast responnya itu yang ditunggu-tunggu masyarakat, jangan menunggu terlalu lama," katanya.

Tim Macan Komering Polsek Kayuagung Bekuk Tersangka Pelaku Jambret di Wilayah Hukum Polres OKI

SA Laporkan Pacarnya ke Polisi karena sudah Melakukan Perbuatan Cabul dan tidak Bertanggung Jawab

Polsek Lubuklinggau Selatan Amankan Dua Orang Pembakar Lahan Kosong dalam Eks Terminal

Suryo Eko juga mengatakan bahwa tidak hanya dampak Asap karena Karhutlah saja yang harus diminimalisir, dampak debu yang berterbangan karena musim kemaraupun juga harus diantisipasi dampaknya.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved