Berita Ogan Ilir

Pelajar SMK Negeri di Ogan Ilir Tewas Setelah Menabrak Truk di Jalintim KM 28 Indralaya Utara

Korban yang mengemudikan motor diketahui bernama M Gigih (16), ia tewas dengan luka lecet di hidung dan robek kepala belakang.

Pelajar SMK Negeri di Ogan Ilir Tewas Setelah Menabrak Truk di Jalintim KM 28 Indralaya Utara
SRIPOKU.COM/RESHA/SATLANTAS POLRES OGAN ILIR
Usai Tabrak truk parkir, kedua pelajar SMK Negeri di Indralaya ini tergeletak di aspal. Kecelakaan di Jalinsum Km 28, tepatnya di Desa Palem Raya Indralaya Utara, Senin (16/9/2019). 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA -- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Timur atau Jalintim Km 28, Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Senin (16/9/2019).

Akibatnya, sang pengemudi motor tewas, dan penumpang yang diboncengnya mengalami luka berat.

Korban yang mengemudikan motor diketahui bernama M Gigih (16), ia tewas dengan luka lecet di hidung dan robek kepala belakang.

Sedangkan Ayu (16), penumpang yang dibonceng menderita patah gigi, robek dan pecah tempurung kepala hingga harus dirujuk ke rumah sakit di Palembang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kedua pelajar di salah satu SMK Negeri di Indralaya ini mengendarai Yamaha Jupiter Z dengan Nomor Polisi BG 3127 TN ini berboncengan tanpa helm, dari arah Palembang menuju Indralaya.

BREAKING NEWS: Bus Rosalia Indah Tabrakan dengan Truk Tangki CPO, 8 Orang Dikabarkan Meninggal

AKP I Putu Suryawan Jadi Polisi Gara-gara Pernah Ditilang, Paling Berkesan Ungkap 4,7 Ton Ganja

Kasus Viral Meninggalnya Bayi Elsa di RS Ar Rasyid, Ini Kronologis Kejadian dan Pernyataan Dokter

Karena laju kendaraannya tinggi, motor tersebut menabrak truk Colt Diesel dengan nomor Polisi BE 9596 CG.

"Mobil truk itu tengah parkir di badan jalan sebelah kiri, dan si sopir belum kita ketahui identitasnya," ujar Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Desy Ariyanti, saat dikonfirmasi.

Saat kejadian, kedua korban sempat dibawa ke Puskesmas Timbangan 32 Indralaya. Sayang, nyawa si pengemudi tak dapat ditolong.

"Sedangkan korban yang dibonceng, perempuan, sudah dibawa ke Rumah Sakit di Palembang untuk mendapat perawatan intensif karena luka berat," jelasnya. (mg5)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved