Inilah 15 Tempat Wisata di Malang dan Kota Batu, Pas buat Keluarga

Berwisata ke Jawa Timur, sayang bila kamu melewatkan Kota Malang. Pasalnya, kota ini punya segudang pesona wisata untuk mengisi waku liburmu.

Inilah 15 Tempat Wisata di Malang dan Kota Batu, Pas buat Keluarga
https://travel.kompas.com/
Sepasang wisatawan saat berfoto pada spot flower hill di Batu Flower Garden, Coban Rais, Kota Batu, Jawa Timur, Sabtu (21/1/2017). (KOMPAS.com/ANDI HARTIK) 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Berwisata ke Jawa Timur, sayang bila kamu melewatkan Kota Malang. Pasalnya, kota ini punya segudang pesona wisata untuk mengisi waku liburmu.

Setelah pengunjung Malang, kamu bisa bergeser sejauh 16,9 km menuju Kota Batu. Kota yang awalnya merupakan wilayah administrasi kabupaten Malang kini berdiri mandiri.

Kota Batu yang kaya akan tempat wisatanya juga memiliki pilihan beragam taman hiburan dengan jaraknya yang berdekatan.

Berwisata Sekaligus Berziarah Ke Makam Serunting Sakti , Peziarah Harus Siapkan Bubur Tiga Warna

5 Panduan yang Harus Kamu Lakukan saat Berwisata ke Candi Borobudur

Untuk kamu yang berencana pergi ke Malang dan Batu, berikut rekomendasi dari KompasTravel :

1. Batu Night Spectacular (BNS)
BNS merupakan taman bermain yang terkenal di Kota Batu. Oleh karena letaknya di dataran tinggi, kamu dapat menikmati pemandangan alam dengan gemerlapnya Kota Malang. Di sini kamu bisa menemukan berbagai jenis wahana untuk kamu dan keluarga seperti sepeda udara, disco bumper car, marry go round, mini boom-boom car, mini train, dan masih banyak lagi.

Selain wahana, BNS menyediakan food court dengan banyak pilihan makanan. Nikmati juga berbelanja malam hari di Night Market BNS.

Taman bermain ini berada di Jalan Hayam Wuruk no 1, Oro-oro Ombo. Seperti namanya, BNS buka di malam hari dengan jam operasi beroperasi mulai pukul 15.00-24.00 WIB.

Untuk dapat masuk ke BNS, kamu perlu membeli tiket seharga Rp30.000 untuk kunjungan di hari Senin-Jumat dan Rp40.000 untuk kunjungan hari Sabtu-Minggu atau hari libur nasional.

Bagi kamu yang mengunakan angkutan umum, kamu bisa menggunakan rute dari kota Malang ke arah Terminal Landungsari. Dari Terminal Landungsari, kamu harus berganti angkutan umum ke Terminal Batu. Dari Terminal Batu cari angkot BJL berwana kuning muda yang melalui kawasan wisata ini.

Halaman
1234
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved