Berita Palembang

Sebelum Tewas Kecelakaan Driver Gojek di Palembang Ini Kirim Pesan WhatsApp Menyentuh ke Teman-teman

Sehari Sebelum Tewas Kecelakaan, Driver Gojek di Palembang Kirim Pesan WhatsApp Menyentuh ke Teman-temannya

Sebelum Tewas Kecelakaan Driver Gojek di Palembang Ini Kirim Pesan WhatsApp Menyentuh ke Teman-teman
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Seorang driver Gojek tewas mengenaskan akibat sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan dump truck, Jumat (13/9/2019). 

Sehari Sebelum Tewas Kecelakaan, Driver Gojek di Palembang Kirim Pesan WhatsApp Menyentuh ke Teman-temannya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - A Rahmadi, seorang driver Gojek di Palembang, tewas kecelakaan di depan Arcadia Town Center, Jalan Gubernur H Bastari, Jumat (13/9/2019).

A Rahmadi tewas di tempat setelah terlempar sejauh 40 meter saat motor yang dikendarai bertabrakan dengan dump truck.

Ratusan driver dari berbagai komunitas ojek online berkumpul di rumah duka tempat jenazah A Rahmadi (32) disemayamkan, Sabtu (14/9/2019).

Pengurus komunitas ojek online Kancil Putih, Khodijah Masayu menuturkan, selama bergabung menjadi ojek online, korban tidak memiliki komunitas (single fighter).

"Sebelumnya A Rahmadi merupakan anggota grab. Dan baru 3 bulan terakhir berganti jadi Gojek," ucapnya.

Meskipun single fighter, namun korban dikenal sebagai orang yang ramah dan mudah bersosialisasi dengan siapapun. Termasuk ke sesama ojek online.

BREAKING NEWS: Seorang Driver Gojek Tewas Mengenaskan akibat Motornya Tabrakan dengan Dump Truck

Peserta Jambore Sepeda Lipat Nasional Ini Kagum dengan Keindahan Kota Palembang di Malam Hari

Gojek Beri Santunan Rp 10 Juta, Berikut Ini Cara Klaim Santunan Bagi Driver Gojek Kecelakaan

Dia juga dikenal sebagai pribadi yang aktif mengajak rekan-rekannya untuk melakukan kebaikan dengan berbagi kepada orang lain.

"Satu hari sebelum kecelakaan, korban sempat mengirim pesan WhatsApp ke temannya sesama ojek Online. Isinya bertanya kapan lagi kita santuni anak yatim," ujarnya.

Rumah A Rahmadi ojek online yang tewas dalam kecelakaan di depan Arcadia Town Center, Jalan Gubernur H Bastari, ramai didatangi komunitas ojek online yang melayat, Sabtu (14/9/2019).
Rumah A Rahmadi ojek online yang tewas dalam kecelakaan di depan Arcadia Town Center, Jalan Gubernur H Bastari, ramai didatangi komunitas ojek online yang melayat, Sabtu (14/9/2019). (Tribun Sumsel/Shintadwi anggraini)

Atas kecelakaan maut yang menimpa A Rahmadi, Khodijah Masayu mewakili rekan sesama ojek online, menyampaikan rasa bela sungkawa atas kejadian tak terduga ini.

"Semoga pihak keluarga diberikan ketabahan dan almarhum mendapat tempat terbaik disisi yang maha kuasa," ujarnya. (Laporan wartawan Tribun Sumsel/Shintadwi Anggraini)

Editor: Sudarwan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved