Bisnis Otomotif

Toyota Perkenalkan Produk Terbaru All New HiAce Premio dan All New Hilux Pickup 4X4 Diesel

Auto 2000 Palembang memperkenalkan dua produk komersial teranyarnya yakni The All New HiAce Premio dan All New Hilux Pickup 4X4 Diesel.

Toyota Perkenalkan Produk Terbaru All New HiAce Premio dan All New Hilux Pickup 4X4 Diesel
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kacab Auto 2000 TAA, Herry Deswanto didampingi Andrian selaku Sales Supervisor Auto 2000 TAA bersama dua sales counter memamerkan dua produk komersial teranyarnya yakni The All New HiAce Premio dan All New Hilux Pickup 4X4 Diesel di Auto 2000 TAA Jl Letjend Harun Sohar No 168 Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sekitar 200 undangan para customer dan calon customer bakal menyaksikan Toyota Gathering gelaran Auto 2000 selaku dealer Toyota di Resto Bukit Golf, Jumat (13/9/2019) pukul 18.00.

Kali ini Auto 2000 Palembang memperkenalkan dua produk komersial teranyarnya yakni The All New HiAce Premio dan All New Hilux Pickup 4X4 Diesel.

"Undangan gathering ini untuk para customer fleet, customer retail dan customer umum. Bagi yang ingin hadir namun belum mendapat undangan silahkan menghubungi kantor cabang AUTO 2000 terdekat untuk mendapatkan undangan. Ada sekitar 200 undangan. Ada hadiah doorprize dan untuk pemesan di tempat ada hadiah langsung," ungkap Kacab Auto 2000 TAA, Herry Deswanto didampingi Andrian  selaku Sales Supervisor Auto 2000 TAA, Kamis (12/9/2019).

Menurutnya, pada Toyota Gathering ini yang merupakan kerja bareng Auto 2000 TAA, Auto 2000 Veteran, dan Auto 2000 Plaju ini pihaknya tdak mematok target SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"Tapi memang Toyota Gathering ini betul-betul untuk memperkenalkan produk anyar kita ini. Memang di samping kedua mobil komersil tersebut, tetap juga kita ditampilkan Avanza, Calya, Rush. Ini boleh dibilang mini gathering," kata pria yang akrab disapa Aris.

Customer nantinya akan dikenalkan kendaraan traveling HiAce baru yang merupkan MPV High yang memiliki model lebih tangguh, modern. Stylish. Performa mesinnya pun lebih powerfull

"The All New HiAce Premio engine 2.755 cc performance mesin lebih powerfull. Untuk Commuter masih ada. Ini model lebih stylish. Ruang kabin lebih luas. Dibikin hanya memuat 12 seat agar lebih lega, lebih nyaman untuk perjalanan jauh. Sudah semua bonet lebih nyaman aman saat berkendaraan. Engine lebih ke depan dikit mendekati bonet. Fitur keamanan ada airbag, dll. Lebih kedap. Model Lebih Tangguh, Modern. Stylish. Performa Mesin lebih powerfull," jelas Aris.

Untuk HiAce Premio OTR (On The Road) Palembang Rp 530.700.000 terpaut selisih Rp 46.200.000 dengan produk sebelumnya HiAce commuter yang harganya Rp 484.500.000

HiAce Premio. Berparas seperti Vellfire, diharapkan akan menggarap pasar pebisnis kelas atas seperti hotel bintang 5, travel premium, dan lainnya. Sedangkan HiAce Commuter atau varian lamanya, tetap berada di posisi awalnya.

"Untuk penggunanya, segmentasi customer untuk pariwisata, travel perhotelan, perusahaan tambang sawit, rental, usaha transportasi," kata Aris.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved