Truk yang Digunakan Untuk Usaha Dilarikan Karyawannya, Warga Palembang Ini Melapor Ke Polresta

"Pelaku itu memang biasa membawa mobil truck saya untuk mengirim semangka. namun setelah seminggu terlapor tidaik kunjung mengembalikan mobil itu,"

Truk yang Digunakan Untuk Usaha Dilarikan Karyawannya,  Warga Palembang Ini Melapor Ke Polresta
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Ibrahim ketika mendatangi SPKT Polresta Palembang, melaporkan truknya yang hilang diduga dilarikan karyawannya, Minggu, (1/9). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Malang dialami Ibrahim Ahmad (64) karena mobil truk yang biasa digunakannya untuk usaha di larikan karyawannya. Tak terima ulah karyawannya tersebut membuatnya melapor ke pengaduan Polresta Palembang, Minggu, (1/9)

Dalam laporanya LPB / 19237 X/ 2019/ SUMSEL /RESTA/ SPKT dengan kasus penggelapan mobil . Dihadapan petugas piket SPKT, warga Jalan KI Kemas Rindo Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati ini menceritakan kronologis kejadian truknya yang dibawah kabur.

" Truk saya telah hilang pak, untuk saya gunakan untuk usaha saya dan di bawah kabur " katanya kepada petugas.

Lanjutnya, kejadian itu berawal saat terlapor biasa datang kerumahnya di Selasa (20/8) pukul 14.00. Terlapor atas nama Rj (24) yang tercatat warga Banyuasin datang biasa mengambil truk untuk mengantarkan semangka.

"Pelaku itu memang biasa membawa mobil truck saya untuk mengirim semangka. Dia mengantarkan semangka ke arah Bandung namun setelah seminggu terlapor tidaik kunjung mengembalikan mobil itu,"ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian 1(satu) unit kendaraan r6 truck merk Mitsubishi Tahun 2013 BG-8309-US warna kuning.

" terpaksa saya lapor. Sudah lama saya tunggu, namun tak ada kabar. Dan sudah saya hubungi, namun ditelepon idak masuk," bebernya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya baru saja mendapatkan laporan tersebut. Tentunya dia akan menurunkan tim untuk mengadakan pengejaran.

"Sudah kita dapatkan laporan korban dan segera akan kita tindak lanjutin,"tutupnya. (diw)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved