Breaking News:

Berita PALI

Anggota Polsek Penukal Abab Terpaksa Memecahkan Kaca Mobil Innova, Temukan Narkoba dan Senjata Api

Penyergapan ini terjadi di Jalan Poros Betung - Sekayu Kabupaten Muba tepatnya di Simpang 4 Kecamatan Abab Kabupaten PALI .

SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Unit Reskrim Polsek Penukal Abab PALI mengamankan empat orang diduga sedang melakukan transaksi narkoba. 

Laporan wartawan sripoku.com, Reigan

SRIPOKU.COM, PALI -- Adanya gerak-gerik mencurigakan terkait transaksi narkoba di wilayah hukumnya, Polsek Penukal Abab PALI atau Penukal Abab Lematang Ilir langsung melakukan penyergapan.

Penyergapan dilakukan terhadap pengendara mobil Toyota Innova warna silver yang ditumpangi empat orang warga Niru Kabupaten Muaraenim.

Informasi dihimpun, penyergapan ini terjadi di Jalan Poros Betung - Sekayu Kabupaten Muba tepatnya di Simpang 4 Kecamatan Abab Kabupaten PALI pada Jumat (23/8/2019) kemarin.

Benar saja, usai digeledah keempat tersangka tak bisa berbuat banyak, lantaran ditemukan narkoba, senjata api rakitan (senpira) serta beberapa sanjata tajam (sajam).

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono, melalui Kapolsek Penukal Abab, Iptu Alpian disampaikan Kanit Reskrim, Ipda Agus Widodo berkata, penyergapan mobil ini bermula dari laporan masyarakat bahwa diduga adanya transaksi narkoba.

Keluarga Berharap Polisi Dapat Mengusut Tuntas Kasus Pembunuhan Pemilik Ipung Salon

PKK Cari Solusi Pengobatan Sakit Lumpuh yang Diderita Warga Suku Anak Dalam di Rupit Muratara Ini

Tagih Utang Susi Kena Pukul Tetangganya Pakai Celengan

Kemudian saat dilakukan penyergapan, keempat penumpang mobil tak kooperatif, sehingga dilakukan upaya paksa dengan memecahkan kaca mobil.

"Kemudian digeledah, kita temukan Senpira serta beberapa senjata tajam dan narkoba diduga sabu-sabu seberat 50 gram dan 9 butir ekstasi," jelasnya Ipda Agus, Minggu (25/8/2019).

Menurutnya, keempat orang yang diamankan ini mendapat barang haram tersebut dari lintas wilayah.

"Daerah mereka mendapatkan narkoba belum bisa kita sebutkan, karena masih dalam pengembangan. Diduga ini pemain lama karena barang bukti narkoba yang diamankan cukup banyak," jelasnya.

Saat ini keempat tersangka sudah diamankan di Mapolsek Penukal Abab guna dikembangkan lebih lanjut.(cr2)

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved