Berita Musirawas

Buron Empat Bulan, Anggota Linmas yang Tikam Ketua PPS Saat Pemilu di Musirawas Ditangkap di Bali

Buron Empat Bulan, Anggota Linmas yang Tikam Ketua PPS Saat Pemilu di Musirawas Ditangkap di Bali

Buron Empat Bulan, Anggota Linmas yang Tikam Ketua PPS Saat Pemilu di Musirawas Ditangkap di Bali
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tersangka Vebri Atmiko (dua dari kiri), diamankan anggota Satreskrim Polres Musirawas setelah kordinasi dengan Polsek Kuta Selatan Polda Bali. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Setelah lebih kurang empat bulan buron, anggota Satreskrim Polres Musirawas berhasil menangkap Vebri Atmiko (31), warga RT6 RW2 Kelurahan Selangit Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas.

Tersangka ditangkap ditempat kost nya Jalan Labuan Said Desa Pecatu Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Propinsi Bali, Jumat (9/8/2019) sekitar pukul 23.00 jelang tengah malam.

"Berdasarkan hasil penyelidikan diketahui pelaku berada di kos nya di Propinsi Bali. Kemudian kita melakukan koordinasi dengan Polsek Kuta Selatan, Bali untuk mengamankan pelaku. Setelah berhasil diamankan, selanjutnya pelaku di bawa ke Polres Musirawas dan baru tiba kemarin, guna proses lebih lanjut," ungkap Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kasat Reskrim AKP Wahyu Setyo Pranoto kepada Sripoku.com, Senin (12/8/2019).

PKB, Gerindra dan Golkar Raih Enam Kursi, Berikut Ini Perolehan Kursi DPRD OKU Timur 2019-2024

VIRAL Panitia Kurban Meninggal Dunia di Atas Hewan Kurban yang Siap Disembelih, Jatuh Tersungkur

Video: BNNP Sumsel Tangkap Bandar Narkoba, 3 Kg Sabu dan 1947 ekstasi Dipasok Dari Malaysia

Dikatakan, tersangka ditangkap karena kasus penusukan terhadap Rio Habibi (32), warga RT05 Kelurahan Selangit Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas.

Kronologisnya, pada hari pemilihan umum 17 April 2019 sekitar pukul 07.00 di TPS 08 RT06 Kelurahan Selangit Kecamatan Selangit, pelaku yang bertugas sebagai anggota Linmas menusuk korban yang bertugas sebagai Ketua PPS setempat.

Pelaku menusuk korban dibagian dada, punggung sebelah kiri dan kanan serta jari tangan kanan bagian jari manis dengan menggunakan sebilah pisau.

Setelah menusuk korban, pelaku kemudian kabur melarikan diri. Sementara korban kemudian dibawa ke RS AR Bunda untuk menjalani perawatan.

Atas kejadian yang menimpanya korban kemudian melapor ke Polsek Terawas dengan lapiran polisi LP/B-08/IV/2019/Sumsel/Res Mura/Sek Terawas, tanggal 17 April 2019.

Bakal Dinikahi Raja Kapal Berstatus Duda, Begini Kedekatan Lulu Tobing dengan Calon Anak Sambungnya

Berawal Temukan Obat Kanker, Ibu Sehat dari Kanker, Juara Dunia Karya Ilmiah pun Didapat

Inilah 6 Manfaat Membaca Buku untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Penyakit Alzheimer

Dikatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui, pelaku menikam korban setelah komplain atau keberatan karena kunci kotak suara DPR RI ada dua buah kunci.

Kemudian korban dan pelaku ribut mulut dan selanjutnya korban memukul pelaku sebanyak satu kali kearah muka, kemudian melakukan penusukan.

"Sesudah melakukan penusukan terhadap korban pada hari yang sama pelaku langsung melarikan diri ke daerah Sumedang. Selama lebih kurang 15 hari lamanya, kemudian pelaku menuju ke Provinsi Bali dan menetap disana. Selama di Bali pelaku bekerja jadi penjaga gudang salah satu perusahaan disana," ujar AKP Wahyu Setyo Pranoto.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved