News Video Sripo

Video: BNNP Sumsel Tangkap Bandar Narkoba, 3 Kg Sabu dan 1947 ekstasi Dipasok Dari Malaysia

Bandar Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Sumsel, menangkap diduga dua bandar dan pengedar, beserta barang bukti 23 Kg sabu dan 1947 butir Ekstasi.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bandar Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Sumsel, menangkap diduga bandar dan pengedar narkoba kelas kakap, beserta barang bukti 23 Kg sabu dan 1.947 butir Ekstasi.

Diketahui barang bukti sabu sebanyak 23 kilogram yang disita BNNP Sumsel dari gudang penyimpanan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir yang dipasok dari Malaysia yang masuk dari perairan Batam.

Informasi yang dihimpun Sripoku.com, narkoba tersebut dipasok dari Malaysia oleh M (DPO) melalui Batam dan kemudian disalurkan melalui kota Tembilahan, Provinsi Riau oleh tersangka Usama alias Saka.

Namun sebelum didistribusikan ke sejumlah wilayah di Provinsi Sumsel dan Lampung, narkoba tersebut terlebih dulu disimpan di sebuah gudang yang disewa oleh tersangka Andi Eka alias Togar di Jalan Lingkungan IV, Desa Timbangan Kecamatan Inderlaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.

Dimana diketahui, penangkapan berawal setelah Bidang Pemberantasan BNNP Sumsel, Pimpinan AKBP Agung Sugiyono yang dibagi dalam dua tim, pertama mengamankan tersangka Andi di Rumah Makan Istana Minang dan kedua, tersangka Yuswadi (40) warga Kecamatan Kuat Malaka, Provinsi Aceh saat berada di Loket Bus Damri KM9, Kecamatan Sukarame Palembang, pada 7 Agustus.

Dari tangan tersangka Yuswadi petugas berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 1.947 butir ekstasi dan tersangka mengaku jika pil setan tersebut didapat dari tersangka Andi.

Tanpa bisa mengelak Andi yang sebelumnya diamankan tanpa barang bukti dibawa untuk menunjukkan tempat ia menyimpan narkoba.

Baca Selengkapnya

BNNP Sumsel Tangkap Bandar Narkoba Kakap Barang Bukti 23 Kg Sabu-sabu dan 1.947 Butir Pil Ekstasi!

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved