Berita Palembang

Sukacita Warga Sambut 9 Ekor Hewan Kurban PT Satria Bahana Sarana (SBS)

sembilan ekor hewan kurban yang diserahkan PT. Satria Bahana Sarana (SBS)

Sukacita Warga Sambut 9 Ekor Hewan Kurban PT Satria Bahana Sarana (SBS)
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
FX Sigit Hery Basuki, President Director, Jajaran Direksi dan Staf Karyawan PT. SBS serahkan Hewan Kurban 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Warga masyarakat menyambut sukacita sembilan ekor hewan kurban yang diserahkan PT. Satria Bahana Sarana (SBS) melalui aksi peduli sosial melalui berbagi kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 H di lingkungan sekitar perusahaan, Minggu (11/8/2019).

Pada moment Idul Adha 1440 H kali ini, PT. SBS merupakan perusahaan anak perusahaan dari PT. Bukit Multi Investama yang bergerak dalam bidang kontraktor pertambangan batu bara menyerahkan bantuan hewan kurban sebanyak 3 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing kepada masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan.

Kegiatan berbagi kurban, berbagi kebahagian bersama PT. SBS merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan setiap tahun.

Sama seperti tahun sebelumnya, pada CSR tahun 2019 ini juga, PT. SBS berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Masyarakat penerima hewan kurban adalah masyarakat Desa Talang Jawa, Lingga, Tegal Rejo dan Muaraenim.

Hewan kurban tersebut diserahkan ke Masjid-masjid dan Panti Asuhan yang berada di lingkungan perusahaan, antara lain masjid Nurul Iman Talang Jawa, Masjid Nurul Huda Lingga Dusun 2 dan Panti Asuhan Darul Yatim Tegal Rejo.

Cara Memasak Daging Kambing Kurban Agar Empuk dan tak Bau Prengus, Dijamin Mudah dan Enak

Gubernur Sumsel Herman Deru Melaksanakan Sholat Idul Adha di Masjid Jamaatul Ihsan

"Terima kasih kami ucapkan kepada PT SBS atas bantuan yang diberikan, kurban ini hanya akan kami berikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya, dan untuk PT SBS semoga lebih maju, sukses dan jaya selalu,” ujar Ketua Panitia Hewan Kurban Desa Lingga 2, Wasis.

Hal senada juga dikatakan Desi, anak Panti Asuhan Darul Yatim Tegal Rejo yang mengaku senang dan mendoakan perusahaan yang telah berkurban agar tetap maju.

"Kami sangat senang sekali dengan kurban yang diberikan PT SBS, semoga PT SBS terus maju, sukses dan berjaya," katanya.

Dalam kesempatan acara penyerahaan hewan kurban tersebut, diserahkan langsung oleh FX Sigit Hery Basuki, President Director PT. SBS, jajaran Direksi berserta Staff Karyawan.

“Saat idul Adha, kami mengharapkan doa dari masyarakat sekitar supaya SBS bisa tumbuh dan jaya kedepan, sehingga bisa memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat sekitar. Kalau SBS tumbuh masyarakat sekitar juga yang harus pertama kali merasakannya,” ungkap FX Sigit Hery Basuki, Presiden Director PT. SBS.

Lebih lanjut menurut FX Sigit Hery Basuki, pihaknya berharap semoga sumbangan PT.SBS) pada Idul Adha 1440 H berupa satu ekor Sapi dapat menjadi berkah bagi masyarakat sekitar.

"Semoga kita semua bisa berbagi dan merasakan kebahagian yang sama," pungkasnya.

Lakukan Tips Ini Sebelum Masak Daging Sapi agar Dagingnya Empuk, Berikut Bahan-bahannya

Ayu Ting Ting Sholat Idul Adha, Penampilannya Pakai Mukenah jadi Sorotan, Umi Kalsum Justru Dihujat

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved