Berita Musirawas

Idul Adha 1440 H, Bupati Musirawas dan Keluarga Kurban 20 Ekor Sapi

Idul Adha 14440 H, Bupati Musirawas dan Keluarga Kurban 20 Ekor Sapi yang disebar dibeberapa kecamatan diwilayah Musirawas dan Libuk Linggau

Idul Adha 1440 H, Bupati Musirawas dan Keluarga Kurban 20 Ekor Sapi
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Pada Hari Raya Idul Adha 1440 H tahun 2019 ini, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan keluarganya berkurban 20 ekor sapi, yang disebar dibeberapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musirawas dan Kota Lubuklinggau. 

Idul Adha 14440 H, Bupati Musirawas dan Keluarga Kurban 20 Ekor Sapi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pada Hari Raya Idul Adha 1440 H tahun 2019 ini, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan keluarganya berkurban 20 ekor sapi.

Hewan kurban ini disebar dibeberapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musirawas dan Kota Lubuklinggau.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kabupaten Musirawas, Yusran mengatakan, selain 20 ekor sapi kurban yang disebar dibeberapa kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musirawas dan Kota Lubuklinggau, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan keluarganya juga menyerahkan hewan untuk kurban di Mesjid Agung Darussalam, Muara Beliti.

KPU Sumsel Gelar Pleno Penetapan Kursi dan Caleg Terpilih 2019, Setiap Parpol Utus 2 Pengurus

Polresta Palembang Terjunkan 1. 225 Personel Amankan Malam Takbiran dan Solat Idul Adha

"Hewan kurban dari pak bupati sebanyak 20 ekor sapi disebar di kecamatan di Musirawas dan Kota Lubuklinggai. Dan insya Allah untuk di Mesjid Agung Darussalam Muara Beliti ada kurban sebanyak lima ekor sapi," ungkap Yusran, kepada Sripoku.com, Sabtu (10/8/2019).

Dikatakan, sapi-sapi kurban dari Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan keluarga tersebut sudah diantarkan ketempat tujuannya. Dan dari beberapa yang sudah disebar, banyak ucapan terimakasih dari masyarakat yang sudah menerim hewan kurban yang akan dipotong pada Hari Raya Idul Adha 1440 H ini.

Tak Perlu ke Luar Negeri, Berobat Penyakit Jantung Bisa Dilakukan di RS Charitas Segini Harganya

Sejarah Idul Adha, Beserta Niat sholat Lengkap Bahasa Arab dan Indonesia

"Ada beberapa perwakilan masyarakat yang mengucapkan terima kasih kepada pak bupati atas bantuan sapi untuk kurban ini," kata Yusran.

Editor: pairat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved