Herman Deru Ingin Warung Sedekah HAYZA Jadi Inspirasi untuk Berbagi

arung Sedekah HAYZA ini merupakan inisiasi keluarga Gubernur Herman Deru dibuka setiap hari Senin sampai Sabtu pada pukul 11.00 WIB sampai selesai.

Herman Deru Ingin Warung Sedekah HAYZA Jadi Inspirasi untuk Berbagi - warung-sedekah-hayza.jpg
humas pemprov sumsel
Gubernur Sumsel dan rombongan mampir ke Warung Sedekah HAYZA (Rumah Makan Gratis Kaum Dhuafa) yang berlokasi di Jalan Jendral A.Yani Blok F 17, Komplek Nigata Plaju. Kehadirannya kali ini sekaligus meresmikan pembukaan rumah sedekah tersebut untuk masyarakat.
Herman Deru Ingin Warung Sedekah HAYZA Jadi Inspirasi untuk Berbagi - rumah-sedekah-hayza.jpg
humas pemprov sumsel
Warung Sedekah HAYZA ini merupakan inisiasi leluarga Gubernur Herman Deru dibuka setiap hari Senin sampai Sabtu pada pukul 11.00 WIB sampai selesai.

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Usai shalat Jumat (9/8) siang, Gubernur Sumsel dan rombongan mampir ke Warung Sedekah HAYZA (Rumah Makan Gratis Kaum Dhuafa) yang berlokasi di Jalan Jendral A.Yani Blok F 17, Komplek Nigata Plaju. Kehadirannya kali ini sekaligus meresmikan pembukaan rumah sedekah tersebut untuk masyarakat.

Di warung tersebut tampak sudah banyak masyarakat dan kaum dhuafa yang datang untuk ikut antri menikmati makan gratis.

Warung Sedekah HAYZA ini merupakan inisiasi keluarga Gubernur Herman Deru dibuka setiap hari Senin sampai Sabtu pada pukul 11.00 WIB sampai selesai. Keberadaan Warung Sedekah HAYZA ini diharapkan menginspirasi masyarakat lainnya untuk berbagi kepada kaum Dhuafa.

kehadiran Gubernnur kali ini sekaligus meresmikan pembukaan rumah sedekah tersebut untuk masyarakat.Keberadaan Warung Sedekah HAYZA ini diharapkan menginspirasi masyarakat lainnya untuk berbagi kepada kaum Dhuafa.
kehadiran Gubernnur kali ini sekaligus meresmikan pembukaan rumah sedekah tersebut untuk masyarakat.Keberadaan Warung Sedekah HAYZA ini diharapkan menginspirasi masyarakat lainnya untuk berbagi kepada kaum Dhuafa. (humas pemprov sumsel)

"Saya dan keluarga sebenarnya agak menutupi bahwa ini adalah bagian dari program saya dan keluarga. Tapi adakah baiknya kegiatan hari ini sekaligus bersilaturahmi. Dan warung ini diperuntuhkan untuk selalu berbagi kepada masyarakat khususnya kaum Dhuafa,"ucapnya.

Dirinya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang ke warung ini. Iapun berharap keberadaan warung sedekah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Saya terima kasih kepada masyarakat sudah datang, artinya warung ini melayani dengan bagus dan penuh keramahan. Semoga keramahan ini selalu diharuskan begitu juga kebersihan tetap dijaga karena ini warung tempat untuk membantu bagi keluarga yang membutuhkannya, mudah-mudahan kedepan dapat ditingkatkan pelayanannya,"tutup Gubernur Herman Deru.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved