Mengundurkan Diri Usai Pertandingan, inilah Alasan Bruno Tinggalkan Sriwijaya FC

Bek Sriwijaya FC, Bruno Casimir mengundurkan diri usai pertandingan lawan Blitar Bandung United, Senin (5/8).

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bek Sriwijaya FC, Bruno Casimir mengundurkan diri usai pertandingan lawan Blitar Bandung United, Senin (5/8). 

Saat pertandingan berlangsung, Sriwijaya FC ditemani oleh sang istri dan dua putrinya di Stadion Siliwangi, tempat pertandingan berlangsung. Bahkan sang istri jauh-jauh datang dari Tangerang ke Bandung bersama dua putrinya untuk menjemput Bruno. Tak menyangka jika Bruno dijemput sang istri untuk tak kembali lagi ke Palembang.

Sriwijaya FC sendiri kembali dari Bandung ke Palembang, Selasa (6/8) pagi dan baru tiba Palembang pukul 16.00 WIB. Semua pemain kembali ke Palembang kecuali Airlangga Sucipto dan Bruno. Airlangga Sucipto sendiri menyatakan akan menyusul tim saat SFC menggelar latihan, Kamis (8/8).

Bruno yang dihubungi wartawan hanya menjawab singkat. Ia membenarkan bahwa ia mundur dari Sriwijaya FC.

“Saya tidak ada rencana kemana-mana. Saya merasa kecewa, karena itu saya mundur. Bukan karena saya mau pergi ke tim lain,” ungkap Bruno yang mengakhiri pembicaraan.

Diberitakan sebelumnya Bruno Casimir mengundurkan diri dari Sriwijaya FC. Hal tersebut disampaikan pertama kalinya oleh Wakil Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sekaligus Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin melakui akun Instagramnya, Selasa (6/8/2019).

Bruno Casimir Merasa Bersalah atas 2 Gol Blitar Bandung United, Terutama Penalti menit akhir

BREAKING NEWS: Bruno Casimir Pamit Usai Gagal Raih Kemenangan Lawan Blitar Bandung United

BREAKING NEWS : Warga Pagaralam Temukan Mayat Wanita Dengan Leher Tergorok 

“Kabar terkejut, Bruno Casimir habis pertandingan kemarin mengundurkan diri dari tim Sriwijaya FC,” kata Hendri.

Saat dikonfirmasi, Hendri membenarkan apa yang ia tulis dan posting di instagram miliknya. 

Hendri melanjutkan keputusan Bruno untuk mundur sudah disampaikannya ke manajemen Sriwijaya FC usai pertandingan laean Blitar Bandung United berakhir, Senin (5/8). 

“Bruno mundur karena merasa tidak dapat menyatu dengan tim secara maksimal,” ungkap Hendri.

Dengan keputusan Bruno tersebut, manajemen tak dapat berbuat banyak dan menerima keputusan tersebut. Memang disayangkan karena SFC saat ini belum selesai mengarungi putaran pertama Liga 2, bahkan masih menyisakan  satu kali pertandingan lagi lawan Babel United 14 Agustus mendatang.

“Kita ucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja Bruno selama ini. Bruno mendoakan Sriwijaya FC sukses ke depannya, kitapun mendoakan Bruno,” jelasnya.

Mundurnya Bruno dari SFC terkesan mendadak. Debutnya bersama SFC lawan Blitar Bandung United berarti menjadi debut terakhir pemain asal Kamerun itu. 

Bruno bermain hingga 90 menit pertandingan di pertandingan tersebut. Sayang, karena kesalahan tangan Bruno yang menyentuh bola di kotak pinalti SFC, Laskar Wong Kito harus menerima eksekusi pinalti dari tuan rumah. Alhasil, SFC yang kemungkinan besar menang hanya mendapatkan satu poin saja karena tuan rumah berhasil imbangi SFC lewat pinalti Rezam yakni dengan skor 2-2. ( TRIBUNSUMSEL/WENY)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved