Bruno Undur Diri

Bruno Casimir Merasa Bersalah atas 2 Gol Blitar Bandung United, Terutama Penalti menit akhir

Bruno Casimir Merasa Bersalah atas 2 Gol Blitar Bandung United, Terutama Penalti menit akhir

Bruno Casimir Merasa Bersalah atas 2 Gol Blitar Bandung United, Terutama Penalti menit akhir
SRIPOKU.COM/MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Naturalisasi asal Kamerun, Bruno Casimir (kanan) saat menunjukkan surat kontrak dengan klub Sriwijaya FC. 

Bruno Casimir Merasa Bersalah atas 2 Gol Blitar Bandung United, Terutama Penalti menit akhir

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Merasa bersalah dan bertanggung jawab atas gol menit akhir yang terjadi saat Sriwijaya FC menghadapi tuan rumah Blitar Bandung United pekan ke-10 Liga 2 2019 tersebut, yang membuat Bruno Casimir memilih mundur dari Sriwijaya FC.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, jika selepas pertandingan Bruno Casimir langsung pamit kepadanya,  tim, pelatih dan rekannya sesama pemain.

"Bruno Casimir pamit kemarin malam, ini memang mengejutkan karena tidak ada yang salah dalam pertandingan itu, tetapi kita hargai sikapnya sebagai pemain profeisonal," ujar Hendri Zainuddin,

Maka itu Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin hanya bisa mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kiner Bruno Casimir selama ini.

"Keputusannya untuk mundur telah disampaikan ke Manajemen, dan kita hormati. Bruno Casimir mundur karena merasa tidak dapat menyatu dengan tim secara maksimal. Bruno mendoakan Sriwijaya FC sukses ke depannya, kitapun mendoakan Bruno," ujar manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

Setidaknya ada dua kesalahan Bruno Casimir dalam pertandingan Sriwijaya FC vs Blitar Bandung United yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut.

Meski itu bukan murni kesalahan Bruno Casimir, namun hal itulah yang diungkapkan pelatih Sriwijaya FC  Kas Hartadi menjadi latar belakang mundurnya Bruno Casimir dari tim.

"Dia mengaku bersalah atas gol itu, meski itu permainan tim. Tetapi kami harga keputusan Bruno Casimir," ujarnya.

Sebab, Sriwijaya FC sempat unggul 2-0 di sejak menit ke-56, ketika Ahmad Ikwan mencetak gol keduanya, di mana sebelumnya, Ikhwan sudah mencetak gol di babak pertama.

 Bahkan hingga menit ke-77, Sriwijaya FC masih unggul. Namun mimpi buruk datang ketika Bruno gagal mengantisifasi umpan lambung dari pemain Blitar Bandung United, sehingga Rhezam Baskoro mampu menjebol gawang Sriwijaya FC yang dijaga Galih Sudaryono menit ke-78.

 Unggul 2-1 sebenarnya masih ada harapan Sriwijaya FC untuk mempertahankan keunggulan, namun lagi-lagi terjadi miskonukasi lini belakang dan kali ini masalah datang ketika Saat pertandingan tersisa satu menit lagi, petaka datang bagi Sriwijaya FC. Mereka dihukum penalti karena bola mengenai tangan Bruno Casmir.

Rhezam Baskoro yang menjadi eksekutor mampu menjebol gawang Sriwijaya FC di menit akhir.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved