BREAKING NEWS : Warga Pagaralam Temukan Mayat Wanita Dengan Leher Tergorok

warga Kota Pagaralam terutama warga Desa Pematang Bango dihebohkan adanya penemuan mayat perempuan disemak-semak.

BREAKING NEWS : Warga Pagaralam Temukan Mayat Wanita Dengan Leher Tergorok
IST
PENEMUAN MAYAT : Tampak anggota Polsek Pagaralam Utara dan warga sedang berada dilokasi penemuan mayat wanita dikawasan Desa Tanjung Aro yang tergorok lehernya, Selasa (6/8/2019). 

Warga Temukan Mayat Wanita dengan Leher Tergorok

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Selasa (6/8/2019) sore sekitar pukul 17.30 WIB warga Kota Pagaralam terutama warga Desa Pematang Bango dihebohkan adanya penemuan mayat perempuan disemak-semak. Mayat wanita yang diperkirakan masih berumur belasan tahun ini ditemukan tewas dengan luka leher nyaris putus.

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Selasa (6/8/2019) menyebutkan, mayat wanita dengan luka dileher ini ditemukan pertama kali oleh Aris dan Adi yang sedang mengambil rumput untuk makanan kambing dikawasan jalan jalur dua SMP N 2-Desa Pengandonan.

Mayat wanita ini ditemukan di tepi semak belukar ditengah perkebunan kopi sekitar 300 meter dari jalan aspal. Wanita muda yang diperkirakan umur belasan ini ciri-ciri kulit kuning langsat, rambut lurus panjang dan menggunakan baju coklat motif bunga-bunga dan celana jeans biru.

Wanita ini juga menggunakan cicin dan gelang perak.

Firman (40) warga Dusun Pematang Bango mengatakan, pihaknya mendapat kabar dari warga yang mencari makanan kambing dipamah di dekat kebun kopi. Mendapat kabar ini warga langsung menuju lokasi.

"Setelah mendapat kabar dari warga yang mencari makanan kambing kami langsung kelokasi. Tiba dilokasi, mayat tersebut gadis yang tewas dengan leher nyaris putus," ujarnya.

Mayat ditemukan didalam kebun kopi dan disemak-semak. Ditepi semak-semak, jenazah meringkuk mirik kearah kanan dengan bekas darah kering akibat sayatan benda tajam dileher. Dimuka juga terlihat lebam membiru.

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji langsung melakukan penyisiran dan mengumpulkan informasi dari lokasi.

"Ya benar ada penemuan mayat wanita muda dengan leher tergorok. Saat ini petugas kita sedang melakukan identifikasi mayat untuk mengetahui siapa dan apa motif pembunuhan wanita ini," ujar Kapolres.

Polres berharap jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke Polres Pagaralam.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved