Berita Palembang

Mau Melerai Keributan, Pemuda di Palembang Ini Justru Dikeroyok Dua Emak-Emak dan Kena Cakar

Pria yang kesehariannya sebagai wiraswasta ini telah menjadi korban pengeroyokan oleh dua wanita Kamis (18/7), sekitar pukul 14.00.

Mau Melerai Keributan, Pemuda di Palembang Ini Justru Dikeroyok Dua Emak-Emak dan Kena Cakar
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. 

Laporan wartawan sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Apes dialami Freedy (29), warga Jalan Veteran Lorong Pioner, Kecamatan IT I Palembang.

Pria yang kesehariannya sebagai wiraswasta ini telah menjadi korban pengeroyokan oleh dua orang emak-emak, Kamis (18/7), sekitar pukul 14.00, di komplek Ilir Barat Permai, Jalan Radial Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Informasi yang dihimpun, kejadian dialami korban berawal, saat Freedy berada di dalam rumah, dan tiba-tiba mendengar suara keributan di luar.

Begitu dicek, ternyata seorang wanita bernama Sesilia (saksi) sedang dikeroyok oleh Diana Sari (28) dan Idjah (40), warga Gang Kaleng, Puncak Sekuning Palembang.

Pasca Bentrok Polisi dengan Warga, 269 Anggota Brimob Di-BKO-kan ke Polres Empatlawang

PDIP Kabupaten Musi Banyuasin Usulkan Tiga Nama untuk Jabat Pimpinan DPRD Muba

Pulang Juwita Anak Ku, Ibu Menunggumu. Pamit Sebentar Tapi Menghilang Sampai Hari Ini

"ketika melihat Sesilia dikeroyok, saya berniat melerainya. Tapi kedua wanita itu malah mencakar dan menendang saya,” ungkapnya, ketika membuat laporan ke SPKT Polresta Palembang, Kamis (1/8),

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka cakar di bagian tangan kanan dan kiri, lalu melaporkan kejadiannya ke Polresta Palembang.

“Saya tidak terima dengan perbuatan kedua ibu rumah tangga (IRT) itu, makanya saya bawa masalah ini ke jalur hukum,” katanya.

Sementara, Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan pihaknya menerima laporan tentang tindak pidana pengeroyokan yang dialami terlapor.

“Laporannya sudah diterima dan akan diteruskan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Palembang untuk ditindaklanjuti,” Tutupnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved