Info Orang Hilang

Pulang Juwita Anak Ku, Ibu Menunggumu Pamit Sebentar Tapi Menghilang Sampai Hari Ini

sejak pamit pergi hingga kini Juwita pun tak kunjung pulang. Dan diketahui Juwita pergi bersama temannya Leni juga.

Pulang Juwita Anak Ku, Ibu Menunggumu Pamit Sebentar Tapi Menghilang Sampai Hari Ini
repro
Juwita (27) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Hati siapa yang tak resah, bila keberadaan sang anaknya tak kunjung diketahui dan pulang ke rumah. Dimana, Juwita (27) warga Jalan Harapan Lorong Sederhana Kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring 3 hari belum pulang kerumah.

Akibatnya, Rohaya (55) ibu dari Juwita membuat laporan orang hilang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Kamis (1/8) sekitar pukul 12.00.

Kepada petugas piket SPKT, Rohaya menuturkan, terakhir anakaya tersebut berada dirumah pada Selasa (29/7). Namun sekitar pukul 24.00, putrinya tersebut pamit untuk pergi keluar sebentar karena ada urusan bersama temannya.

" Katanya dia diajak oleh temannya yang bernama Leni, lalu dia pamit untuk pergi keluar,"ungkap Rohaya saat melapor ke POLRESTA Palembang.

Awalnya Rohaya sempat melarang putri kandungnya tersebut untuk pergi lantara sudah larut malam. Namun Juwita mengatakan ia pergi hanya sebentar.

" Saat itu saya larang, saya bilang besok saja sudah malam sekarang. Namun dia bilang sebentar saja ada urusan. Tapi dia gak bilang urusan apa,"ungkapnya.

Namun, sejak pamit pergi hingga kini Juwita pun tak kunjung pulang. Dan diketahui Juwita pergi bersama temannya Leni juga.

" Saya sempat menghubungi nomor telepon dia, cuma gak ada jawaban. Saya bingung dia belum pulang tiga hari," katanya.

Lanjut Rohaya Putrinya memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang dan rambut panjang keriting dengan tinggi 165 cm dan berat 70 kg . Juwita diketahui terakhir pamit dengan menggunakan  baju kaos warna kuning dan celana panjang warna hitam.

" Bagi yang melihat putri saya dapat mengubungi saya di nomor telepon 082371916089," harapnya.
Sementar, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan orang hilang.

" korban telah membuat laporan dan sudah diterima petugas. Selanjutnya laporan akan segera ditindak lanjuti oleh petugas,"ungkap Heri. (diw).

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved